Taehyung lari kekamar mamanya,di ketuk dengan kencang tanpa ada rasa bersalah,"mama!mama!,buka hiks,buka pintunya ma!",Tak lama mamanya membuka pintu,ia lihat anak sulung keluarga Kim itu tengah menangis, "aduh...anak mami ini kenapa sih..?", "hiks,huwe,Taehyung punya tete ma!", "ha!ngaco deh!",mama Kim langsung narik anaknya yang lagi nunjuk nunjuk dada telanjangnya,di lihat sih iya,si sulung emang punya tete,ga terlalu gede tapi ya pas lah klo diremesin(?).
"Kenapa sih yank?"itu suara bapaknya Taehyung,serak basah kayak orang baru ngeue,maap tapi itu kenyataan.
Langsung piyama Taehyung di kancing kan oleh mama kim,cepat sekali, sebelum si ayah datang tengok anak sulungnya punya tete gede,bisa sange nanti,kan klo sange sasaranya mamah Kim pulak,capek mama tuh...
"Mah..ini gimana sih?,Taehyung kan cowok ma..",ujung mata Taehyung menitikan air mata yang kesekian kalinya,tiba tiba si ayah datang juga di depan Taehyung,cuman belum sadar aja ada melon di sana,"anak papah kenapa sih ini?,pagi pagi loh bangunin orang,udah balik sana", "chanyeol ku... anak kita tuh lagi kesulitan dibantuin lah masa malah diusir!",ujar mama Baekhyun sambil nyubitin perut abs an suaminya,"kesulitan kenapa lagi,minta di buatin mi sedap instan lagi,ato malah di suruh cebokin nih?","ihhh...papah!!, ga gitu,papah nyebelin deh!,Taehyung ga suka!".Taehyung langsung melengos pergi tanpa permisi ke orang tuanya,kakinya di hentak hentakan,efek dan kebiasaan saat dia marah,"sayang...di lanjutin yok yang tadi","kaga mao...papah udah bikin Taehyung ngambek","loh..lha kan yang ngambek Tae Tae,ngapain ikut sensi juga sih mah...","aku juga ngambek upil..".
KAMU SEDANG MEMBACA
Limited Edition
FanficKim Tae Hyung itu namja limited edition yang banyak di incar para seme gila.warn!bxb!taebotty!