CHAPETR 1

53 30 4
                                    

___¤___

Sinar matahari telah menampakkan sinarnya, melewati celah-celah diatas jendela yang mampu mengusik gadis cantik nan imut itu terbangun dari tidurnya.

Ia masih enggan membuka matanya, sambil merem ia berjalan menuju kamar mandi untuk bersiap ke sekolah. Setelah merasa rapi dengan seragam yang ia kenakan, syura mengecek jam yang kini terpasang manis di pergelangan tangannya yang ternyata masih menunjukkan  pukul 06.30 .

Masih ada setengah jam lagi untuk ke sekolah .pikirnya

Syura pun turun untuk sarapan, sesampainya dimeja makan ia melihat keluarganya sudah berkumpul disana. Dara-kakak sepupu syura yang lebih dulu menyadari kedatangan syura pun memanggilnya.

"Ra sini, bunda masak makanan kesukaan kamu loh"

"Oh ya, enak dong berarti" jawab syura sambil berjalan ke arah mereka.

"Jelas dong, makanya aku bangun pagi-pagi karena wanginya tuh sampai ke kamar aku tau nggak" cerocos dara

"Nggak tau" ketus syura yang mendapatkan cibiran dari dara.

" ra hari ini gue ikut sama lo yah, soalnya mobil gue di bengkel belum gue ambil" tanya dara setelah selesai makan dan mendapat anggukan dari syura.

Kini mobil syura baru saja memasuki parkiran sekolahnya. Syura dan dara baru saja turun dari mobil sudah dihidangkan  tatapan memuja dari semua penjuru sekolah. Syura tak menanggapi atau membalas sedikitpun sapaan mereka, dia terus saja berjalan dengan wajah datarnya tanpa ekspresi. Sedangkan dara sudah menghilang sejak di parkiran tadi karena kelas mereka berbeda arah.

Syura baru saja tiba di sebuah ruangan kelas yang bertuliskan XI IPA I diatas pintu kelas itu. Segera berjalan menuju bangku nya, sesampainya ia langsung saja mendaratkan bokong nya di sandaran bangku nya dan memasang earphone di telinganya dengan mulut yang ikut menyanyikan sebuah lirik lagu yang ia dengar.

Kegiatannya itu terhenti kala bel berbunyi dan bu lani wali kelas mereka, baru saja memasuki kelas mereka di ikuti dengan seorang anak baru. Seisi penjuru kelas kecuali syura mengalihkan pandangan mereka kepada anak baru itu.

"Assalamu alaikum anak- anak" salam bu lani

" walaikum salam bu"jawab mereka kompak

" hari ini kalian kedatangan teman baru, silahkan perkenalkan diri kamu" suruh bu lani yg di angguki oleh anak baru itu.

"Hai teman-teman perkenalkan nama saya chika oktaviana pindahan dari sekolah SMA merah putih di makassar. Salam kenal ya semua"

"Salam kenal juga" jawab mereka kompak

"Sekarang kamu duduk di samping syura, syura tolong angkat tangan kamu" suruh bu lani.

Mendengar namanya di sebut syura pun mengangkat tangannya. Matanya seketika melotot melihat orang yang berjalan ke arahnya, tapi itu tak berlangsung lama karena ia kembali memasang wajah yang tidak mempunyai ekspresi sama sekali.

¤¤¤¤
Jangan lupa vote yah tunggu part selanjutnya yah.
😊😊😊

3 Female Friends Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang