Suara Alarm menggema di telinga gadis itu,tetapi sang pemilik masih nyaman di bawah alam sadarnya.
Sampai akhirnya dia kalah dan terbangun.
"iya ini saya bangun" ucap gadis itu dengan malas,
Gadis itu langsung mematikan jam Alarm yang ada di hp nya lalu beranjak pergi ke Kamar mandi.Dia bernama Maura Audi yang mempunyai kulit putih cantik,bulu mata yang lentik,alis yang tebal dan badan yang sedikit berisi.
Hari ini dia masuk SMA yang dia favoritkan,orang bilang masa SMA itu masa paling indah masa dimana kau bisa menemukan cintamu.Setelah beberapa menit,maura keluar dari kamar mandi dan langsung memakai seragam yang sekarang adalah favorit nya,
" SMA TUNAS BANGSA" ya nama sekolah yang sangat dia banggakan,sampai saat ini maura masih tidak percaya bahwa dirinya bisa masuk ke sekolah ini dengan jalur beasiswa,seolah ini hanya mimpi indah dalam hidup nya.
Maura keluar dari rumah nya dan langsung berjalan,maura tidak naik angkutan umum atau apapun itu karna jarak dari rumah kesekolah nya dekat hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai kesekolah nya.10 menit berlalu akhirnya maura sampai di depan gerbang sekolah nya ,disana terpampang jelas nama sekolah ke banggaan nya.
Maura berjalan dengan santai memasuki gerbang sekolah yang sudah lama ia mimpikan,sekolah yang sulit untuk diraih akhirnya bisa tercapai dengan banyak sekali perjuangan dan pengorbanan,memang benar ternyata kebanyakan orang berkata "jika kamu ingin sesuatu yang indah walau itu sulit untuk di capai,tetap lah berusaha semaksimal mungkin yang kamu bisa.Karna usaha tidak akan menghianati hasil".~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ig:raisa.fatin
Fb:raisa
Don't forget to coment and vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Usai
Teen Fiction"Pada akhirnya kita tak lagi saling menyapa,tak lagi bertukar kabar.dan puncaknya adalah kau dan aku mencari kebahagian masing masing dan saling melupakan" *Maura Audi* "Semanis apapun pertemuan pada akhirnya kita akan merasakan pahitnya perpisahan...