p2

719 52 5
                                    

Sehun sudah duduk di sofa ruang tengah rumahnya. Dia disana membaca majalah bisnis. Biasa, hanya para pembisnis yang mengerti. Malam ini, dia begitu lelah, sampai sesuatu melintas di kepala nya.

"Lalisa!"teriak Sehun memanggil istrinya,
Lisa langsung beranjak ke ruang tengah, setibanya dia disana,"ada apa Sehun?"tanya Lisa."apa kau mengundang teman mu kesini?"tanya Sehun, dia tak langsung menatap wajah Lisa, dia hanya melirik Lisa dengan sebelah alis diangkat."i-iya Sehun, aku minta maaf karena aku belum mengabari mu, tadi aku sudah menelepon mu, tapi kau tid-"ucapan Lisa terpotong oleh Sehun"ya, aku tahu itu"ucap Sehun,"dan kau membiarkan dia pulang?"tanya Sehun, kali ini dia berbicara pada Lisa sambil menatap wajah Lisa.

"iya"

"kenapa kau tidak mengajaknya untuk menginap di sini?"tanya Sehun membuat Lisa langsung menatap wajah suaminya, yang awalnya ketakutan,"apa kau serius Sehun?"tanya Lisa tak percaya.






















"Tentu saja







Tidak"

Ucap Sehun. Lisa sudah tahu ini sejak awal, tak akan mungkin Sehun memberinya izin. Lisa kembali menundukkan kepalanya."hm, bersiap siaplah, sebentar lagi, kita akan pergi ke villa Jaehyun"ucap Sehun. Sehun itu kakaknya Jaehyun."kenapa kita ke sana Sehun?"tanya Lisa."hari ini dia bertunangan, maka dari itu cepatlah bersiap"ucap Sehun. Setelah itu, Lisa langsung pergi ke kamar.

Tak butuh waktu lama untuk Lisa bersiap, dia langsung berjalan keluar tepatnya ke tempat Sehun,

"Sehun, ayo"ucap Lisa. Sehun langsung berjalan kearah Lisa dan pergi ke garasi. Sehun juga sudah rapi dengan pakaian nya.

Tibanya di garasi, Sehun langsung naik ke dalam mobil nya. Lisa langsung duduk disebelahnya. Sepanjang perjalanan, mereka hanya sibuk dengan urusan pribadi. Lisa yang memainkan Handphone nya, dan Sehun yang memilih untuk memfokuskan pandangannya pada jalan.











Tibanya di villa Jaehyun, mereka langsung masuk kedalam, disana kelihatan Kai dengan kekasihnya, Krystal. Mereka tersenyum kearah Sehun dan Lisa. Lisa membalas senyum mereka. Lalu di sebuah sofa panjang, terlihat, Chanyeol dan istrinya, Wendy. Mereka sedang mengobrol dengan Orang tua Sehun dan Jaehyun.

Lisa yang sedang memperhatikan sekitar, tiba tiba terkejut, karena"Lisa!"ucap Irene. Dia baru datang dengan suaminya, Suho. Irene itu, kakaknya Sehun dan Jaehyun."astaga Irene eonnie, kau membuat ku terkejut"ucap Lisa."haha, mari, Sehun aku pinjam istrimu sebentar ya"ucap Irene dan menarik tangan Lisa ketempat Jaehyun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

In Love-hunliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang