nonton| bona x taeyong

513 49 17
                                    

"EYY Bona sendirian aja nih kaya kiper." usil Yuta waktu liat Bona jalan sendiri buat bayar kentang goreng di pujasera kampus.

Bona cuma senyum.

"Ga usah digangguin,Yut." Bisik Taeyong pelan ke Yuta, tapi kedengeran sama Johnny yang ada disampingnya. Jadi aja Johnny ketawa bareng Yuta.

"Sensi amat lu yong, kaya merk masker." canda Johnny, Taeyong cuma ketawa kecil aja sambil ngelanjutin ngetik proposalnya di laptop-padahal buntu banget asli, semenjak Bona lewat tadi.

Cuma ya pura-pura aja biar gak keliatan salting.

"Buruan ajak ya elah, keduluan yang lain mewek lu." sikut Yuta ke Taeyong, Taeyong cuma melototin Yuta sambil ngedumel, meski sesekali ngelirik ke Bona yang lagi antri bayar.

"Iya yong, gas lah. Anak lu cakep ntar kalo sampe nikah sama dia." tutur Johnny, tapi gak lama-


"Duluan ya," kata Bona sambil senyum dan pamitan ke mereka yang lagi berdebat kecil di meja pujasera, Bona langsung jalan menuju pintu keluar.

"Yah, telat lu. Udah ah ga akan lagi gua ngasih wejangan, ga akan." Kesal Yuta sambil ngedorong Taeyong pelan, dan reaksi selanjutnya ngagetin Johnny maupun Yuta.

Taeyong langsung berdiri, lari nyusul Bona ke pintu keluar.

"Bona ...," Panggil Taeyong, Bona noleh.

"Iya? Kenapa? Taeyong, ya?" Taeyong ngangguk sambil senyum kecil, Taeyong ga nyangka Bona bisa tau nama dia. -ya siapa yang gak akan kenal, sekampus udah tau kalo ada acara apapun pastilah Lee Taeyong yang maju jadi MC-yang secara gak langsung menarik para penonton terutama perempuan.

"Malem minggu free,?" Tanya Taeyong gugup, Bona diem dulu sejenak-berusaha sadar ini bukan mimpi.

"Kalo free , gue ada 2 tiket kereta api ke Jogja, sama tiket festival film disana. Denger-denger lo butuh bahan penelitian buat jurnal film, kan?" Sambung Taeyong. Nafasnya masih ngos-ngosan sisa lari-lari tadi.

Baru aja Bona mau jawab, mau ngeiyain.


"Udah bayarnya, sayang?" Bona langsung salah tingkah, begitu sosok laki-laki jangkung berdiri dibelakang dia sambil ngerangkul bahunya. Taeyong diem, dia pernah sih sesekali liat ini laki-laki-yang kayanya kakak tingkat, soalnya sering bareng-bareng sama Bang Kyungsoo juga.

Bona perhatiin ekspresi Taeyong, yang semula antusias jadi sendu. Ekspresi wajahnya bener-bener dingin dan datar.

"Lo MC acara Dies Natalis kemaren kan ya,?" tanya si laki-laki itu ke Taeyong, Taeyong cuma ngangguk-dia bingung ini mau gimana caranya dia pergi, tapi dia pengen tau juga ini cowok tuh siapanya Bona.

Jadi Taeyong memutuskan buat natap Bona-di detik terakhir, sebelum pamit.

"Gue masuk dulu ya, Bang." Taeyong akhirnya masuk kedalem pujasera lagi, mukanya lesu tapi sambil ketawa juga-pertama kali suka sama seseorang, eh udah jadi milik orang lain.

Iya sih, Taeyong emang banyak yang suka. Tapi Taeyong baru kali ini bisa betul-betul suka sama seseorang.



Ya udah lah, semoga ada keajaiban.


LINE!

gue free nanti sabtu

siapa ya?

emang ngajak ke jogja nya ke siapa lagi?

Taeyong right now :

Taeyong right now :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

😲😲

[2] tap ; k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang