day 13 : menghindar

95 22 4
                                    

"Assalamualaikum"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Assalamualaikum"

Beomgyu sore ini nyamperin Heejin, niatnya diajak jalan-jalan ngabuburit bareng.

"Waalaikumsalam" mamah keluar bukain pintu masih pakai celemek.

"Eh Beomgyu, nyariin Heejin?"

Beomgyu ngangguk sambil senyum ke mamah.

"Tunggu bentar ya, mamah panggilin dulu"

Beomgyu duduk di teras sambil nunggu mamah yang lagi manggilin Heejin.

Beomgyu sebenarnya ngerasa aneh sama sikap Heejin. Tapi dia juga nggak tau salahnya dimana. Jadi dia pingin ngajak Heejin ngobrol biar lebih jelas.

Sikap Heejin mulai aneh waktu acara buka bersama di masjid, tapi waktu itu Beomgyu sendiri sibuk ngurusin tuh acara jadi agak nggak merhatiin Heejin.

Beomgyu berdiri waktu mamah balik lagi.

"Beomgyu maaf ya, Heejin tidur. Mungkin dia kecapekan soalnya tadi bantuin mamah beresin rumah"

"Oh gapapa, mah" ucap Beomgyu.

"Kalau gitu Beomgyu pamit ya,  mah. Assalamualaikum"

Beomgyu balik dengan perasaan kecewa. Sebenarnya dia tau Heejin nggak tidur, tapi emang dia sengaja ngehindar dari Beomgyu.

🌙

'𝙷𝚎𝚎𝚓𝚒𝚗, 𝚖𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚗𝚐𝚐𝚊 𝚖𝚊𝚞 𝚔𝚎𝚝𝚎𝚖𝚞 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚊𝚔𝚞? 𝙿𝚊𝚍𝚊𝚑𝚊𝚕 𝚝𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚖𝚊𝚞 𝚗𝚐𝚊𝚓𝚊𝚔 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚗𝚐𝚊𝚋𝚞𝚋𝚞𝚛𝚒𝚝 𝚔𝚎 𝚝𝚊𝚖𝚊𝚗. 𝙺𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚜𝚘𝚔 𝚖𝚊𝚞? 𝙰𝚔𝚞 𝚝𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞𝚒𝚗 𝚢𝚊'

🌙

"Beneran masih ngga mau ketemu sama Beomgyu? Kasihan loh dia"

"Mamah kok malah belain Beomgyu sih?!"

"Harusnya kalau ada masalah tuh dibicarain berdua, kalau menghindar begini mana bisa selesai. Direbut Ryujin beneran nanti nangis"

"MAH IH, jangan ngomong gitu"

Heejin diem, mikirin apa yang dibilang mamahnya barusan.

ramadan - choi beomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang