"NANAAA MAIN YOOOK" teriak seorang laki-laki berbadan bagus di luar rumah
"NAMA GW BUKAN NANA BANGSAT " jawab laki-laki manis tersebut
"sama aja elah , udah ayu ikut skut gw mau ke pasar lama mau nyari mam"
"emang di rumah lu gak ada yang masak? "
"mon maap mak gw lagi honeymoon kalau gw suruh mark masak gak lucu yang ada gw keracunan,jadi mau ikut gak? gw traktir rotbak 88 deh" tawar laki-laki berbadan bagus tersebut
"yaudah ayo ntar baliknya anterin ya , gw gak ada paket juga buat pesen grab"
"santuy atuh na ,gw anterin balik tanpa cacat dan tergores bahkan walau cuman upilnya ga bakal kurang kok pas baliknya , TANTE OM ANAK PERWANNYA JENO BAWA PERGI YA"
"BAWA AJA JEN GAK USAH DIBALIKIN IKHLAS CICI"
"BANGSAT PUNYA KAKAK AKHLAKLESS" teriak jaemin dari pekarangan rumahnya
"jen haus"
"mau apa ,banyak nih noh thai tea gocengan "
"yah gak elite bat , tapi boleh sih mau lu traktir ya kan lu yang ngajak hehehe"
jeno menarik lengan jaemin menuju stand thai tea yang dimaksud di tengah-tengah ramainya pasar lama , tangerang . sambil ditemani oleh indahnya bintang di atas langit malam kota tangerang dan diantara kendaraan dan kelap kelip lampu nya
"mas thai the ori satu , gak usah terlalu manis ya soalnya yang minum disamping saya ,udah manis kan"
"hahaha iyadeh dek pacarnya cantik amat , asli tangerang neng? "si mas penjual thai tea bertanya ke jaemin dengan memanggilnya neng
"pffft tuh na lo emang mirip ama cewe HAHAHAHA"
"bangsat jen , kapok gw jalan sama lu "
"udah sih na akuin aja lu tuh emang manis cocok jadi apatuh yang ada yang sering digibahin anak-anak cewe pojokan"
"ngomong opo sih jen gak jelas , udah ayo malu gw cepet bayar"
"lima rebu kan mas nih , makasih yaa" ujar jeno sambil memberikan uangnya
"sama - sama dek langgeng ya "
" SAYA BUKAN PACARNYAA MAS" ujar jaemin sembari ditarik oleh jeno
" jalan bentar kuy , sambil kulineran nanti baru ke rotbak" tawar jeno
"gw sih ayuk aja asal di traktir , belum dapet uang jajan hehehehe"
"yeuhhh, untung gw rich gw baik "
"lebih rich dan baik chenle daripada lu , tiket konser gw sama echan aja dibayarin dia sampe ls juga dikasih sama dia , sampe gak enak gw walau enak-enak aja sih hehehe"
"mauan lu na"
"Bukan nana jenong goblok nama gw nathanael budu gw mah sama lu nama cakep gini kaya orangnya dipanggilnya nana doang kaya cewe asyu"
"orang cantik ngomongnya gak boleh kasar "
"untung gw tampan bukan cantik jadi alhamdullilah "
"cantik-cantik ngaku ganteng iyain aja biar seneng "
"punya temen kelakuan akhlakless udah mana kelakuan macem dakjal ,nyesel gw kenal sama lu"
"iyain deh na iyain untung gw sabar kalau gak , mau gw tinggal lu nanti baliknya"
"jahat bat sih lu jenong gw gak temenin lagi nih "
"ampun nyai " " btw na mau dengerin gak"
"dengerin apa " jawab jaemin
"gw punya firasat aja dari antara anak anak neo culture ada yang homo"
"maksud ngana?"
"gini loh nana cantik -"
"gw ganteng ya bangsat" ujar jaemin sambil menjewer telinga jeno
"AAAA IYA IYA LEPASIN , BUJUG JADI COWO MAINNYA JEWER GAK ELITE BANGET LO SU "
"SERAH GW LAH SIPIT"
"YAUDAH MAU GW LANJUTIN GAK NI TEORI KONSPIRASI NYA "
"YA LANJUT KEPO GW "
"jadi menurut firasat seorang aljeno kenan winata yang keren ini , dari antara neo city ada beberapa kapel disana , dari radar kehomoan gw adek angkat gw beserta abang gw ada dalam list homo"
"hah maksud lu ? , bang mark sama jisung homo gitu?"
"nah itu , secara kalau gw perhatikan dia tuh nempel mulu sama haechan , apalagi si jisung jadi bucin chenle banget sampe bingung gw "
"JADI MAKSUD LO ADEK KESAYANGAN GW HOMO GITU"
"KAN MASIH DUGAAN NANA , LO JADI COWO ENGGASAN MULU DEH BUJUG NYESEL GW NGAJAK LO NA ASLI RUSUH BAT KAYA KAUM BETINA"
"MAKSUD LO APAAN HAH GW KAUM JANTAN YA , LO KALI BETINA "
"mohon maaf mas mba kalau mau ribut jangan di tempat umum ya mas , mba prahara rumah tangga lebih baik di selesaikan di rumah"pejalan kaki yang lewat segera memisahkan dua orang tersebut
"MAKSUD NGANA APA HEH RUMAH TANGGA RUMAH TANGGA GW TAMPOL JUGA NI"
"YAALOH SALAH LAGI GW " kata si pejalan kaki
KAMU SEDANG MEMBACA
PETRICHOR || NOMIN
Fiksi Penggemarkalau kata orang jodoh itu di tangan Tuhan , tapi menurut aljeno jodohnya itu ada di tangan dia , iya di tangan dia lagi dipegang pas banget disamping dia lagi jalan-jalan di pasar lama sambil minum thai tea gocengan . aljeno kenan ngakunya straight...