Apa aku bisa mengukir kisah indah di hatimu?
Izinkan aku melihat goresan luka itu..
Tak kubayangkan dalamnya robek di kalbu.
Penawar apa yang ampuh dalam sekejap?
Aku tak mampu melihat pujaan merasakan lara yang tak berujung.Darimana kah engkau pujaan mengapa ada bekas di tubuhmu?
Mencari apakah gerangan dirimu hingga lebam?
Taukah engkau seorang tak dikenal sedang menengadahkan tangannya?
Hanya menyebut namamu dalam doa panjang?Sudikah kau mengabdi padanya?
Seorang yang tulus hatinya,raganya ia persembahkan untukmu.
Sadarlah pujaan ia memiliki hal yang tak biasa.
Senyumnya mampu meredupkan sinar yang menghalangi matamu.Dapatkah kau rasakan indahnya?
Kuasa sang pencipta dalam menakdirkan sesuatu tak pernah salah.
Tak bisakah kau setia padanya?
Izinkanku membawamu pada taman syurga yang dipersembahkan khusus untuk pujaan."Maka nikmat tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan"
-Ar Rahman-Jika harus kutapaki perihnya jalan itu,maka niat teguh akan menyelimuti lara.
Namun,ku pinta hati mu menerima kesetiaan permaisuri yang cantik jelita.
Haruskah ku memaksa?
Tak pantas jika harus memaksa hati bukan?Lelah ku menjagamu tak sebanding dengan doa gadis.
Perihku hilang saat senyum merekah terpancarkan.
Jejak langkah kan ringan saar ikhlas kujalani.
Sedihku tak berujung bila kau tak menerima ikhlas pujaan.
Tuhanmu mengirim seorang yang tak bisa dimiliki orang lain.Semburat itu akan tercipta di pipiku saat bahagiamu terlihat.
Aku menjagamu dibawah naungan doa,pujaan.
Sepertiga malam kan kuraih demi hati mu.
Biarkan aku mengarungi samudra cinta yang tak berujung ini.Big love
Fadhila Aisyah NurunisaKarena apa yang dirasa hati belum tentu bisa dilukiskan!
Setelah lama tak publish,akhirnya author putuskan untuk membuat sebuah karangan yang tercipta dari kalbu...
:)Happy reading :)
KAMU SEDANG MEMBACA
pecahan-pecahan kata
Poetrytulisan sendu yang terukir saat hati merasakan sesuatu yang tak difahami sebagian insan. .. kumpulan baris yang yang tertuang,menciptakan kalimat yang sulit dibaca mata awam. .. mengurai fikiran yang tak sejalan dengan hati. .. huruf yang disusun un...