5 May---
"Hyung!! Ayo jajan hyung!! Aku bosen di dorm terus Geonhak hyung!!" Rengek Dongju, bawel.
Aku menatapnya jengah, sudah 2 jam penuh ia merengekkan hal yang sama.
Aku akui aku juga bosan berada di dorm seharian. Tapi ya mau gimana lagi? Terkadang rebahan lebih menyenangkan daripada keluar seharian. Iya nggak? Iyain aja, lah.
"Sst! Gue mau baca ff I Can See U dulu, gue gak sabar ngeliat si tokoh utama mati,".
Dongju melotot, dengan ganas dia melempar bantal ke arahku.
"ARRGH!! OY!" Aku menatapnya kesal. Dongju juga menatapku dengan kesal yang amat sangat.
"Gue tokoh utamanya bambank!" Serunya. Aku tertawa.
"Eh iya, hehe,"
Aku kembali fokus membaca cerita di ponselku. Namun lagi-lagi bayi besar itu merengek padaku.
"Hyung----AH!!"
GEDUBRAK!!! Dongju terjatuh dari kasur. Aku yang terkejut lanngsung menjatuhkan ponselku. Dan dengan segera aku menghampirinya. Kalau bayi besar ini ada lecet-lecetnya, pasti aku sudah di smackdown sama Dongmyeong.
"Elo gak pa--- DONGJU?!!"
Aku terkejut melihat Dongju yang tiba-tiba berubah menjadi kecil. Dengan wajah tembam dan alis tebal. Persis ketika dirinya masih bocah.
Misal ya misal, kalo kaget bisa menghasilkan kekayaan. Wah! Udah punya RBW aku! Bahkan se-stafnya aku beli udah! Bahkan MAMAMOO sunbaenim bakal ketemu aku terus setiap hari! HAHAHA!
"Bwa bwa!" Tangan kecil bocah itu meraih kaosku. Merangkak ke pangkuanku.
Ah unyu banget...
Tapi aku harus gimana ini :(, kalo hyung pada balik nanti gue disangka yang enggak-enggak. Kan gue anti fitnatul club.
Okelah, mending gue bawa bayi ge--maksud gue bayi kecil ini jalan-jalan. Siapa tau dia jadi normal lagi. Amiinin gaes, amiinin! Daripada karier gue di RBW ancur! Terus gue nggak bisa ketemu MAMAMOO sunbaenim lagi :''(.
-
Kalau menjadi manusia termengenaskan di dunia bisa jadi kaya, aku udah masuk top 3 manusia paling kaya di dunia.
Jadi gini ya gini... Aku ngendarain mobil, di samping aku ada buntelan bayik yang seneng banget ngegigit jari manusia.
Hikss :'') kapan ini berakhir ya tuhan.. Sudah sepet aku digigitin terus. Walau gak kerasa sakit, tapi ya ganggu gimana gitu.
Niatku sih pengen aku telantarin. Tapi kalo aku telantarin, hancur sudah karirku menjadi member ONEUS.
"FUNNYLAND CHILDREN PARK"
Papan nama itu terpampang jelas di depan mataku, aku melirik buntelan bayik yang daritadi menggigiti jempolku.
Mungkin jika aku ajak dia ke taman bermain dia jadi normal kembali?
"Ehehe, Dongju-yaa.. Main yok,"
-
Happy children's day! Entah kenapa dapet ide cerita kek gini. Ini cuman selingan aja ya! Soalnya FF I Can See U harus tetep lanjoot!!!
Gimana gaes bayi Dongju kita unyu, kan?
Uh, pengen banget kukarungin bawa pulang. Tapi kasian lah sama emaknya :') nanti nyariin.
Oke, jan lupa baca I Can See U! Papai!
-pluto
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY DONGJU 《ONEUS》
FanfictionEntah karena kesialan apa, Leedo harus merawat seorang Dongju yang tiba-tiba menjadi bayi. Mungkin inilah kenapa ia tak boleh pergi dengan Dongju seorang. Resikonya bukan hanya digigit olehnya sepanjang jalan, tapi juga kesialan yang tiba-tiba datan...