Nama panjang saya Siti Jihan Mu'tiyannisah, bisa dipanggil Jihan atau Siti Jihan. Saya takut sama hujan, jantung saya kayak berpompa 2x lebih cepat. Saya lahir dipinrang Sulawesi Selatan tgl 19 Mei 2005, bentar lagi ultah wkwkwk, tapi saya tidak suka sama ultah saya karena dia pergi sangat jauh disaat saya ultah.
Saya itu anak ke-3, dan anak ke-2 paling sabar. Saya punya dua kakak cowok tapi sudah menikah wkwkwk. Saya ini suka sama kerupuk, dan yang berbau coklat. Itu saja yang saya tau tentang saya, sebenernya masih banyak tapi capek wkwkwk.
Aku Elawati, seorang introvert yang bersahabat dengan Wattpad:v
Nama saya Siti Rosyidah, dari kecil saya memiliki banyak nama panggilan sekitar 15 panggilan, dan sekarang saya sedang senang dipanggil Sirod🤣. Saya lahir di Sukabumi pada 3 Juni 2003, btw sebentar lagi saya ultah, (ucapin ya..🥺), tapi boong gpp gak usah😂
Saya sangat menyukai berbagai macam makanan pedas, tapi gak suka sama orang yang suka ngomong pedes dan gak disaring. hohoo😌.
Saya mulai tertarik dengan dunia literasi dari sejak kecil sampai sekarang, bagi saya berimajinasi sendiri hal yang menyenangkan🤗.Sekilas tentang Biodata diri saya😉
Ade Nurpuspita Saei. Lahir pada tahun 2002, mulai hobby membaca sejak kelas 8 MTs dan mencoba menulis cerita sejak kelas 10 SMK, sebelumnya sangat tidak suka membaca. Pada saat sekolah jika di beri pilihan antara menulis dan membaca maka akan menjawab menulis padahal membaca lebih cepat bukan?
Aneh? Tentu tidak karena setiap orang berbeda-beda. Tapi karena suatu faktor membuatnya mulai menyukai membaca dan terinspirasi dari kisah kehidupannya dia mulai menulis cerita.
Nama saya Anjelika Intan Pratama, panggilan enjel tapi bisa panggil jelly khusus teman online, Umur jelly 15 bulan 3 kemaren, lahir di Padang tanggal 9 bulan Maret th 2005, anak pertama dari 2 bersaudara, masih jomblo belum pernah pacaran, lebih baik temen serasa pacar dari pada pacar serasa temen.
Hobi membaca, menyanyi dan menulis, phobia sama katak, darah dikit", paling suka sama cowok basket atau anak bola wkwk, dah lah kek curhat makasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tak kenal maka tak sayang
Short StoryBiodata singkat dari Mi Casa. Siapa aja mereka? Ayo kepoin! © @inthe_micasa