Kenalan yok!

70 6 0
                                    

🐬 robiahmahmudah

Namaku Siti Robiah Mahmudah, biasa dipanggil Robiah, tapi ada juga yg memanggil dengan nama Mudah, itu tergantung selera mereka mau menyebut namaku seperti apa, nama penaku, Noonamalia, entah itu nama siapa, tapi aku suka menggunakan nama itu. Umurku, 18 tahun beberapa bulan lagi menginjak 19 tahun, aku tinggal di kota Cirebon, bersama orang tua ku tentunya.

Hobi yang aku punya, diantaranya menulis dan membuat lettering. Untuk menulis aku menyukai ini dan dijadikan hobi ketika aku menginjakkan diri dan ikut bergabung di dunia oranye/ wattapad pada tahun 2018 lalu, tepat ketika aku kelas 11 SMA. Dan untuk lettering, aku suka dari jamannya SMP, walupun hasilnya tidak memuaskan tapi ttp aku jadikan sebagai hobi yang aku sukai. Itu biodata yang dapat aku sampaikan, maaf jika ada kekurangan atau hal yang lainnya, sekian terimakasih.

🐬 queenhlu

Fitri. Saya jomblo:v

🐬 nissarosmiyatii

Aku nisa dan tipe orang yang gak suka keramaian, Menurutku itu lebih baik.

🐬 HaniZafirah5

Nama:hani.s
Umr:16 thn
Asal: Cirebon
Cita-cita: penulis,editor,penerjemah
Hobi: halu, membaca, masak
Keinginan yang ingin dicapai: membahagiakan ortu

🐬 KimTata862

Adetasya harika taun ini 14 tahun kpopers pastinya tapi gak suka nyari ribut kecuali kalo udah diseret seret suka bikin cerita/tulisan kalo lagi bosen eum bingung mau nulis apalagi yah gitu intinya.

Tak kenal maka tak sayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang