Reformasi

38 4 0
                                    

Di suatu negara ada pasukan yang membuat takut sebagian kerajaan besar. Pasukan itu disebut dengan Dark Knight. Satu orang dari Dark Knight sanggup meruntuhkan kerajaan berkembang. Bahkan pemimpin Dark Knight sanggup membunuh raja dari kerajaaan yang bahkan bisa dibilang lagi masa jayanya. Berisikan orang-orang yang sangat kuat. Bahkan hanya beberapa orang saja yang mampu menahan kekuatan dari Dark Knight. Serangan yang brutal dan penuh hasrat membunuh. Mereka adalah pasukan yang sangat terlatih.

Suatu ketika, pemimpin baru Dark Knight  yang di juluki The Dark King melakukan kudeta di negaranya sendiri. Membunuh dengan brutal, semuanya tak tersisa dan hanya menyisakan bangkai dari penduduk kerajaan itu.

Semua kerajaan menyebut kejadian ini sebagai bentuk untuk membuat era baru. Bahkan bisa dibilang untuk menyeimbangkan kekuatan dunia.

Tangisan, kebencian, dan ketakutan semuanya terarah ke Dark Knight. Mereka siap menerima menerima aib yang begitu mendalam.

Pemimpin dari Dark Knight menaiki tangga menuju rumah para bangsawan. Ia membantai sendiri para bangsawan tanpa ampun. Saat semuanya hampir kelar, Pemimpin Dark Knight melanjutkan langkah kakinya ke kediaman Raja.

Beban yang diterima oleh semua Dark Knight sangat berat, bahkan bagi mereka mengkudeta kerajaan sendiri merupakan penghinaan.

“Pak, kita hampir menyelesaikan semuanya!” ucap Wakil dari Dark Knight.

“Bagus, kita hanya tinggal memenggal kepala sang Raja. Kerjakan sisanya! aku akan segera menyelesaikan sendiri.” Wakil Dark Knight langsung pergi meninggalkan Sang Pemimpin dengan kondisi jubah yang penuh darah.

Pemimpin Dark Knight mengeluarkan pedangnya. Ia mengayunkan pedangnya sehingga mengeluarkan kilatan cahaya yang berhasil membelah sebagian kerajaan.

Dari punggung si Pemimpin nampak mengeluarkan sayap dan terbang menuju Istana. Disanalah pertarungan sesungguhnya.

Pengawal Sang Raja tak mampu menandingi kecepatan dari teknik pedang pemimpin Dark Knight. Dengan tenang ia membantai seisi Istana.

Akhirnya, setelah semua orang sudah dibantai waktunya menghadap Sang Iblis sesungguhnya. Ya, itulah Raja yang dijuluki sebagai 'Iblis Yang Tertidur'.

“Akhirnya kau menunjukkan jati diri yang sesungguhnya, Raja. Tidak, Iblis Yang Tertidur!”

“Hahaha, kau terlalu memujiku. Sangat jarang seorang Pemimpin Dark Knight mendatangiku. Jadi, maksud tujuan kamu kesini apa? Aku mencium bau darah dan teriakan rakyatku.”

“Seperti biasa, penglihatan Anda benar-benar tajam.”

“Ayolah ... kau juga bisa lebih dari penglihatanku. Bahkan kemampuanmu untuk melihat masa depan sudah bang—“ Tiba-tiba saja Pemimpin Dark Knight menyerang Raja yang berjuluk Iblis Yang Tertidur.

Sang Raja kaget melihat kekuatan yang melebihi nalar manusia. Ia tidak menyangka akan menjadi lawan yang sebanding.

Selama ini tidak ada yang bisa merusak baju zirah The Dark King. Benar-benar kekuatan sejati yang mengerikan.

Tak ... Tak ... Tak

Raja turun dari singgahsananya untuk menghadapi The Dark King. Pakaiannya melonggar dan tak sanggup menahan jati diri yang sesungguhnya.

“ZEHAHAHA! Selamat untukmu, The Dark King! Hanya kau seorang yang bisa membongkar jati diriku selama 3000 tahun!” ucap Sang Iblis Yang Tertidur mulai bangkit dengan kekuatan yang mengerikan.

“Sepertinya aku tidak akan menahan diri lagi. Sebenarnya zirah ini hanya menahan seperdelapan dari kekuatanku!” The Dark King membuka zirahnya dan akan menjadi pertarungan yang bisa meluluhlantahkan separuh dari populasi dunia.

Bushhh ...

Aura yang dikeluarkan dari kedua petarung kelas dewa ini akan menjadi saksi pertempuran yang sangat hebat. Sayap Sang Iblis Yang Tertidur mulai terlihat dari kedua pundaknya dan  Mengintimidasi semua orang yang mempunyai mental lemah.

Corak mata yang menyeramkan dari Sang Iblis Tertidur bisa menjadi nightmare untuk para Dark Knight. Mereka tak berbuat banyak untuk membantu Pemimpinnya itu.

Cting ... Cting ... Cting

Suara adu pedang yang mengeluarkan kilatan petir hitam kemerah-merahan menandakan level mereka jauh diatas rata-rata. Pertarungan mereka bahkan bisa menggoyangkan tahta dewa.

Pertarungan berjalan sengit. Goblin, Georgyle, Orc ikut membantu Sang Iblis Yang Tertidur. Ia juga membuka avernus yang menjadi jembatan dunia manusia dengan dunia neraka.

Tak mau kalah, The Dark King juga memanggil panglima ghaibnya, yaitu Garuda, Phoenix , dan satu makhluk yang ada didalam tubuh The Dark King. Ya, dia adalah yang paling menakutkan, yaitu Black Dragon.

Suatu ketika, The Dark King menemukan kelemahan yang terdapat tepat disebelah jantung Sang Iblis Yang Tertidur. Ia melihat banyak sihir mematikan di dalam tubuhnya.
Tetapi akan lebih efektif bila ia mengorbankan dirinya sendiri. Kemenangan diperoleh The Dark King.

Pertempuran ini dikenal sebagai 'The Last war' mengakibatkan runtuhnya kekuatan kerajaan kuno dan orang-orang yang selamat dari tragedi ini berlomba-lomba membangun kerajaan baru.

Dan kini Dark Knight dan Pemimpinnya, yaitu The Dark King menjadi legenda di seluruh dunia. Para kerajaan baru takut akan tanda-tanda kebangkitan dari Dark Knight dan The Dark King.

Yoo Gengs~

Ini cerita baru yang dibikin oleh penulis 'ASA'

Dan kini mencoba genre Fantasi
Semoga banyak yang suka sama cerita ini.

Jangan lupa vote dan komen🔥

Masukan, kritik, dan saran juga akan digubris penulis.

Happy Reading🔥

The Dark KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang