"Krekk" suara pintu kamar terdengar di telinga clara .
"Raa ayok bangun" mamahnya membangunkan anak terakhirnya yg sedikit manja
"Bentar mah 5menit lagi " kata clara yang berbicara tapi matanya masih menutup
" aduhh ayok dong bangun,kan sekarang hari pertama kamu sekolah di sekolah baru " tutur mamahnya agar clara mau bangun di pagi hari .
clara pindah sekolah karna dia trauma untuk kesekian kalinya ,dia pernah di labrak oleh kaka kelasnya hanya karna dia seorang selegram yang banyak di gemari oleh kaum adam ,labrakan itu bukan hanya sekedar adu mulut tetapi ada kekerasan yang mengakibatkan clara masuk rumah sakit di karenakan dorongan hebat dari kaka kelasnya yg melabrak clara sampai dia jatuh dan kepalanya terbentur benturan hebat .
"Yaudah iyah lara bangun mah" akhirnya clara bangun dan duduk untuk mengumpulkan nyawanya
"Oke mamah tunggu di ruang makan ya " kata mamahnya yang mulai menghilang dari balik pintu kamarnya
7menit kemudian
"Selamat pagi keluarga tercinta lara "
Sapa lara saat tiba di ruang makan ,pagi ini lara sarapan seperti biasanya dengan papahnya ,mamahnya ,dan abangnya yang nyebelinnya minta ampun tapi aslinya baik ko .
"Pagi juga anak gadis papah" jawab lembut papahnya
Seperti biasa mereka makan di isi dengan lawakan rian dan obrolan lainnya .
♡♡♡
Setelah selasai sarapan mereka pun kembalik beraktifitas .papahnya clara pergi ke kantor ,mamahnya seperti biasa menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak"nya ,clara dan abanya pergi ke sekolah,hari ini clara di antar oleh rian karna sekarang arah sekolah dan kampus rian searah jadi mulai dari hari ini rian di tugaskan papah nya untuk antar jemput clara di sekolahnya .
Clara turun dari motor suport nya rian dan membuka helmnya yg akan di bawa rian
"Nih"menjulurkan helmnya kepada rian
"Yaudah ati ati lu de jangan bandel ,belajar yang bener "rian menasehati clara sebelum melanjutkan ke kampusnya
"Iyah banggg,bawel bener" kata clara dengan nada meledek
"Yaudah ah gua mau ke kampus ,assalamualaikum princes rian"
"Waalaikumsalam bang" jawab clara sambil mencium telapak tangan kanan rian .
Clara tunggu rian benar" pergi dari gerbang sekolahnya.setelah tidak kelihatan lagi sosok pengendara dengan motor suport itu di balik tikungan clara langsung masuk ke sekolah barunya .Maaf ya sebelumnya kalau ada kesalahan kata atau kesamaan nama itu ketidak sengajaan .dan maaf juga kalau banyak kurang soalnya aku masih belajar ..jangan lupa baca yang selanjutnya:)
Jangan lupa kasih vote nya ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise
RomanceClara mutiara wijayanti ,seorang cewek cantik ,pinter dan terlahir dari keluarga yang sempurna papahnya seorang pengusaha besar di indonesia .Clara anak selegram yang banyak di gemari oleh kaum adam followers nyasudah ribuan juta .Tapi ada salah sa...