Part 1

715 40 1
                                    

"Naura sayang,lihat apa yang kubawa"

    Seorang wanita berusia 30-an bernama Naura, menghentikan aktifitasnya demi mendengar panggilan sumaninya.

"Apa ini?" Wanita itu heran,melihat apa yang sedang dibawa suaminya "anak kecil?"

"Benar sekali"Sang suami menunjukkan seorang anak kecil berumur 4 tahun yang sedang terridur pulas digendongannya

Naura menatap wajah anak itu,tampan dan lucu.

Tapi pendapatnya hanya berlangsung beberapa derik,selanjutnya,dia menatap jijik anak itu.

"Kau tahu kan aku benci anak kecil? Kenapa kau membawanya,apa kau menhinginkan anak dariku?

Suaminya berkata"tenang duku sayang,aku punya ide yang cukup bagus"

"Apa itu?"

"Begini,aku baru saja menculik anak ini" Suaminya tersenyum jahat "namanya Jungkook, aku menemukannya sendirian di taman, setelah kubujuk dengan permen dan kutanyakan namanya,aku membawanya kabur ke mobilku"

"Kurang kerjaan sekali, aku tak mau merawatnya"Naura

"Dengar dulu,kita buat saja anak ini menjadi pembantu, kau bebas melakukan apa saja kepadanya, tapi saat usianya sudah cukup besar, kita jual dia dengan harga mahal"

Naura tersenyum  licik mendengarnya "boleh juga"

"Kita buat dia tetap sehat,bersih dan tampan,semakin bagus dia, semakin mahal harga jualnya,dan kita akan kaya" Suaminya menjelaskan lebih banyak.

"Kau hebat sekali, baiklah,aku akan menerimanya,tapi ingat,aku sama sekali tak menyayanginya,akan kubuat dia  menjadi pembantu disini!" Naura menatap wajah anak itu,yang sedang terlelap tanpa tahu apa yang akan terjadi.

-S A H R A Z E I D A

MERMAID [Taekook Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang