Jungkook geram, dia segera turun dari tempat tidur nya dan beranjak menuju jendela.
"Sialan,pusing sekali"batin jungkook,segera saja dia membuka jendela.
Jungkook baru sadar jika dibawah jendela itu langsung menuju laut.
"Rumah sakit apa ini?kenapa langsung menuju laut?!"Jungkook menatap ngeri ombak ganas dibawahnya, cuaca malam yang gelap menambah kesan ngeri.
Walaupun begitu, jungkook tetap akan lompat.
"lebih baik aku mati daripada harus bertemu orangtua jahat itu".
Cklek!.
Pintu kamar rawat jungkook terbuka.
"jungkook,kau mau kemana hah?!"Naura langsung menuju tempat jungkook ingin melompat.Posisi jungkook sudah dipinggir jendela.
jungkook terkejut,dia lupa mengunci pintu,gerakannya tertahan.
"Jangan kabur jungkook!"Naura berusaha menanarik jungkook,namun badan jungkook malah terdorong karena gerakan tangan naura yang heboh.
BYUR!!
Jungkook tenggelam.Air laut malam itu lebih dingin dari yang dia bayangkan,sangat berbanding terbalik dengan suhu badannya.
"Mmmph..."Jungkook tak bisa mengendalikan kakinya,akibat naura mendorongnya tanpa aba aba,jungkook jadi hilang keseimbangan.
Naura memanggil seseorang untuk menyelamatkan jungkook. Ralat, bukan menyelamatkan,tapi menangkapnya kembali.
Jungkook tak bisa bernafas,ombak ganas itu berkali kali menghantam badannya.Jungkook lemas dan mulai hilang kesadaran.
Saat itulah,sebuah tangan datang memeluknya dari belakang dengan lembut,jungkook sekilas melihat sebuah sinar biru mendatanginya.
Taehyung menyelamatkannya.
Badan jungkook dipeluknya dengan erat,seolah tak membiarkannya pergu jauh.
Taehyung naik kepermukaan,dan mendapati wajah naura yang terkejut melihatnya.
"Mermaid!"Teriak naura.
Taehyung menatap naura dengan raut mengejek, wajah tampan dan mata birunya yang bersinar membuat Naura seperti terhipnotis sesaat.
"Hm"Taehyung smirk,setelah itu dia langsung membawa jungkook pergi jauh dari tempat itu,meninggalkan naura yang masih terkejut.
-S A H R A Z E I D A
KAMU SEDANG MEMBACA
MERMAID [Taekook Story]
FantasyJungkook,seorang anak yang ingin bunuh diri karena perlakuan orangtua tirinya, Tiba tiba diselamatkan oleh seekor mermaid bernama Taehyung. -S A H R A Z E I D A