"RAAA!! GUA DOBRAK NIH PINTU LOOO!!" ck, berisik ah. Lagi enak enak tidur juga.
"RAAA!!!"
"BACOT!!"
"INI ADA PACAR LO NIH. BAH TERNYATA PACAR LO SI MINHYUN" buset, gua langsung bangun terus buka pintunya.
"Awoakowk, gila lu. Rambut masih acak acakan, muka buluq, badan bau." Bang Daehwi kurang ajar.
"Mandi dulu sana Ra, gue yang siapin buku nya" avv minhyun bikin gua deg degan Mulu ah.
"Nah sana terooss pacaran sana pacaraaan"
"Diem Lo jomblo!"
"Bacot Lo, jelek" eh bang Daehwi pergi ke bawah, padahal pengen gua jambek itu aslinya.
"Udah, mandi sana" gue di dorong ke dalem kamar mandi. Tau lah dia ngapain di kamar gua, ya pasti beresin buku gua.
Untung aja gua udah ambil bajunya yakan:)
Beberapa jam
Eh menit"Selesaaiii" gue keluar dari kamar mandi, eh gue ngeliat si minhyun main hape sambil tiduran di kasur gua. Enak bat tuh orang ye.
"Udah?" Gue ngangguk.
Dia berdiri terus pakein gue dasi, gua mah cengo bor. Ini hati gua kayak lagi joget aseloley sumpah.
"Nih pake tas nya, makan sana" gue turun sama minhyun.
"Nahhh, anak mama baru bangun. Papa udah pergi, kamu mau bareng Baejin lagi?" Mama ih, udah tau ada minhyun juga.
"Nggak! Orang mau bareng pacar Ara wlee" kata gue sambil pegang lengannya minhyun, terus kita berdua duduk.
"Ihhh pacaran sama minhyun ya, nih minhyun makan bareng ya"
Fyi, mama gue emang Deket sama minhyun apalagi gue sama keluarga gue udah Deket sama keluarga minhyun.
"Iya Tante" heem senyum.
"Bang bagi duit"
"Dikira gua ATM kali ah. Minta mama lah dodol!" Kata dia sambil main hape.
"Lo gak kuliah bang?"
"Nanti siang"
"Ah enak banget dah,"
"Apa kata Lo?! Enak?! Pala gua pen meledak raaa!!"
"Yaudah si gausah curhat, dikira gua mama dede" kata gue sambil nyamperin mama buat minta uang.
"Ma"
"Nih"
"Aww makasih mama ku,"
"Minhyun ayoo" dia cuma ngangguk terus keluar rumah.
"Motor Lo ketinggian" kata gue sambil berusaha naik.
"Lo aja yang pendek" gua cubit perutnya.
"Ah iyaiya, sini gue gendong" bjir beneran di gendong.
"Makasih pacarku"
"Sama sama anjingku"
"Bangsul lu ah" kita berdua langsung jalan, gue peluk eraaaaaatttttr banget pinggang nya minhyun.
"Ra, Jan erat erat peluknya ntar bisa mati gua"
"Gua kedinginan"
"Masukin tangan lu ke saku jaket gua" gua ngangguk terus masukin tangan gue, lumayan lah adem.
"Turun sayangku, masa iya mau peluk Mulu" lah dah nyampe, baru aja mau tidur wkwk.
"Iya-iya" eh gue di gendong lagi turun nya, kek anak TK anjir.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOI || BAE JINYOUNG
Teen Fiction❝Dari doi jadi suami❞ Anjay Check aja zhayank (~‾∇‾)~