^14

79 5 1
                                    

~kemarin malam~
dengan terbata²,yerin menjawab 'maaf baek, gw gak bisa.'
setelah mengucapkan kalimat tersebut, yerin pergi meninggalkan semua orang, begitu juga dengan baekhyun yang terdiam mendengar jawaban yerin.

bgus lah~ucap seseorng

tanpa berfikir panjang baekhyun lngsung mengejar yerin yang pergi menjauh.

sepertinya ada cinta segitiga eonnie~ucap umji berbisik kesinb

mendengar bisikan umji, sinb lngsung melihat sekeliling dan mengerti siapa yang dimaksud oleh umji.

~skipp~
baekhyun terus mengejar yerin hingga sungai han, baekhyun menemukan yerin sedang melihat kebawah laut, karna takut yerin nekat, baekhyun langsung berlari dan memeluk yerin dri belakang.

rin, gw bener² sayang sma lu~ucap baekhyun tulus

tpi gw gak bisa baek~tolak yerin

baekhyun langsung membalik badan yerin dan mencium yerin sekilas, tidak dibalas namun membuat yerin terdiam.
ia kembali melihan yerin yang masi terdiam,baekhyun pun kenbali mencium yerin, kali ini sedikit lama, baekhyun terus melumat bibir yerin, ia mengharapkan balasan oleh yerin. selang beberapa detik, baekhyun merasa ada yang memeluk pundaknya, tangan yerin mulai memeluk baekhyun erat. mereka terlarut dalam ciuman.

~skipp~

setelah kejadian itu,baekhyun dan yerin kembali ke cafe, tpi tidak berdua, malahan bertiga,bersama dengan taehyung.
dicafe, mereka kebingungan mngpa ada taehyung bersama dengan mereka

lo dri mna aja yer?~tanya sowon sambil memeluk yerin

dri nenangin diri eon~jelas yerin

lo kok ada taehyug?~tanya sehun

~baerin pov~
usai berciuman, mereka saling bertatap, baekhyun membuka pembicaraan dengan menanyakan alasan mengapa yerin menolaknya,yerin menjelaskan secara panjang dan lebar, alasan ia menolak baekhyun. sebelum mulut yerin mulai berbicara,ada seseorang yang merampas tas yerin dan lari denan kencang, sontak baekhyun langsung mengejar perampok itu dan meninggalkan yerin. yerin yang melihat itu ingin berlari mengejar baekhyun, tpi ada tangan yang menahan yerin dan menariknya masuk kedalam mobil.

yerin terus berteriak meminta tolong tpi sang pemilik tangan menggenggam tangan yerin dengan kuat, cwo itu berkata'gw orng yng semalam'.
mendengat kalimat itu yerin terdiam, cwo itu pun membuka topinya dan ya dia taehyung.

lo mau ngapain?~tanya yerin

beraninya baekhyun mencium tuan putriku~jawab taehyung

apa²an? lo jangan ngaku²,gw ama lo udah gak ada hubungan apa²,paham?!! ~tegas yerin

lo lupa? sama janji lo?~tanya taehyung

gw gak lupa itu,asalkan lu janji li gak boleh nyakitin baekhyun~ancam yerin

taehyung tidak menjawab, iya perlahan mendekatkan wajahnya dengan wajah yerin, tangan kirinya melingkari pinggang yerin dan menarik yerin lebih dekat dengannya, yerin gelisah,ia tak nyaman dengan itu

jangan memberontak sayang, atau?~sela taehyung ditengah aksinya

yerin menghela nafas dan langsung mengecup bibir taehyun, dan menjatuhkan badannya tepat berbaring di kursi mobil, taehyung langsung membuka kera bajunya dan langsung mencium yerin, yerin terpaksa melakukan ini demi baekhyun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
jangan lupa VOTE and COMMENT✨

Baekrin😚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang