malam sudah larut, saatnya mereka pulang.
turun dari mobil mewah mem exo, mem gf berpamitan, membungkukkan badan mengucapkan terima kasih.
mereka memasuki drom, tanpa Yerin.
Yerin yang pada malam itu ikut pulang dengan Taehyung, jangan khawatir, ia bersama Baekhyun dan Sinb.
mereka pergi ke toko buku untuk membeli kamus,tengah malam.
naik mobil berwarna putih yang dikemudi oleh Taehyung, bersama Yerin dan Baekhyun dibangku belakang dan Sinb didepan bersama Taehyung.
Yerin selalu tertawa setiap Baekhyun melawak. Baekhyun orang yang lucu menurut Yerin.
sampai ditoko buku, Yerin bergegas masuk. Karena terburu-buru, ia menabrak seorang wanita.
ia sontak membungkukkan badannya berkali-kali meminta maaf.
wanita itu hanya tersenyum tipis sebari mengatakan iya,lalu pergi.
Yerin bingung, ia terus mencari kamus bahasa Jepang-Korea.
Taehyung yang melihat Yerin kebingungan, menolongnya mencari, ketemu. ia memberikannya kepada Yerin.
selesai mencari kamus. mereka pulang.
•••
mereka sampai tepat didepan drom mem gf.
Sinb dan Yerin turun dari mobil, melambaikan tangan lalu menghilang dari pandangan Baekhyun dan Taehyung.
~didalam mobil~
didalam sana hanya tersisa Baekhyun dan Taehyung. canggung? pasti
saat itu, pukul 23:49.
sudah larut.
Baekhyun yang menyadari Taehyung melewati jalan yang salah bingung dan bertanya kemana tujuan mereka. Taehyung tidak menjawab
mereka memasuki hutan, tepatnya sudah didalam hutan.
mobil mereka berhenti, Taehyung keluar dari mobil sekaligus menarik Baekhyun keluar.
saat itu Baekhyun tentunya bingung, seorang Taehyung yang keliatannya pendiam namun saat itu dia terlihat marah.
'jauhin Yerin', seru Taehyung sebari menonjok perut Baekhyun
brukk...
Baekhyun merintih, 'maksud lo apa' jawabnya.
brukk...
'jangan deketin Yerin kata gua' balasnya
Taehyung terus menerus memukul Baekhyun.
dihutan dingin, Baekhyun hanya memakai kemeja putih tipis.
ia terjatuh, lemas perutnya keram.
Taehyung yang tak kasihan melihat Baekhyun seperti itu, menonjok wajah putih mulus Baekhyun.
mulutnya berdarah.
•••
~keesokan harinya~seisi drom exo riuh pagi itu,melihat Baekhyun yang tergeletak tak sadarkan diri didepan gerbang drom exo.
Suho panik, ia menelfon dokter, dan meminta mem exo lainnya membawa Baekhyun masuk
mereka bingung, bagaimana bisa Baekhyun pulang dengan keadaan seperti itu, bukan kah semalam ia bersama Taehyung, tanya mem exo.
dokter datang, ia dibawa ke kamar Baekhyun,memeriksa keadaan Baekhyun yang tak sadarkan diri.
dia terluka cukup parah~ kata dokter itu.
•••
setelah diperiksa cukup lama,dokter pun keluar, dengan wajah bingung beliau.
dokter mengatakan bahwa Baekhyun tidak mengalami kecelakaan karena ada luka memar di perutnya, ini seperti pukulan seseorang.
beliau memberikan obat penghilang rasa sakit pada Suho lalu pergi.
mem exo sontak masuk kedalam kamar, melihat kondisi temannya itu.
mereka sedih, Baekhyun yang terbiasa melawak namun garing kini terbaring.
kai yanh saat itu berada disamping Baekhyun teringat oleh Yerin.
karena ia tidak mempunyai nomor ponsel Yerin,ia pun menghubungi Sinb.
yah.. merema bertukaran nomor ponsel.
~didalam telfon~
Namja ckep
+628**********halo bro, Yerin mana? -Kai
bra bro, bacod lu, ngapain nanyain kak Yerin? -Sinb
Baekhyun ga sadarkan diri -Kai
jangan becanda lo, ga lucu, tadi malem baik baik aja -Sinb
ya kan tadi malam pea, udah buruan bilangin,suruh siap siap, ntar gua jemput -kai
oiya, lo juga siap siap, ikut ma Yerin,gua mau ketemu lo -kai
modus lo kadal -Sinb
iya ntar disampein -Sinb
tuttt...
Kai tersenyum, ia bergegas kekamar atas, mengambil jaket dan kunci mobil milik Suho.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Jangan lupa Vote and Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekrin😚
Roman pour AdolescentsMariii manteman yang berminat Baru belajar nih autornyaa😅😅 . . . . . Mau tau gimana ceritanya skuy mampir