Yang penasaran sama judulnya so baca part ini karna menurut aku part nya yang ini seru dan penuh konflik kepergian ka Reno
Cinta itu dipertemukan untuk dipisahkan
Dan
Tuhan punya cara lain untuk itu
-quote-Keluarga ka Reno semakin mengenal banyak hal tentang Tiara. Bahkan hampir setiap hari Tiara diajak main ke rumah untuk makan malam bersama, sungguh harmonis keluarga nya ka Reno, mami dan papi nya yang sudah anggep Tiara seperti anaknya sendiri.
Sekarang Tiara dan ka Reno sudah 6 bulan menjalin hubungan spesial. Mereka ga kaya orang orang yang dikit² ada masalah putus. Walaupun Tiara ga begitu banyak tau mengenai cinta,tapi ka Reno jadi lebih sabar dan gak ke bawa emosi.
Mungkin ini belum ending dari kisah cinta Tiara dan ka Reno tapi menurut Tiara inilah first cinta nya dan dia ga mau terganti dengan siapapun. Tiara hanya cinta sama ka Reno.sampe kapanpun Tiara ga mau kehilangan ka Reno namun takdir berkehendak lain
"Ka Reno ngerasa nyaman ga sama Tiara??" Tanya Tiara yang tiba² random banget
"Kenapa kamu nanya gitu? Kalo aku ga nyaman ga mungkin aku pertahanin kamu sampe sekarang Tiara.." jawab ka Reno dengan lembut
Ka Reno bener² berubah dari sikap dan kebiasaan nya. Tiara pikir itu bukan ka Reno yang dulu, karna hampir 100% dia berubah. Alesan nya dia mau Tiara nyaman dan Tiara udah balikin ka Reno yang di inginkan mami papi nya dari dulu.
"Kaka jangan pernah pergi ya.. Tiara sayang Kaka" entah kenapa perasaan Tiara tidak mau ka Reno pergi
"Gak akan"
***
"OMONGAN LO PALSU RA!! GUA KECEWA!" bentak ka Reno"Tapi ka lo__"
"Gausah boong lagi! Gua liat semua kelakuan Lo di belakang. Gua siap berubah demi Lo, tapi Lo khianatin gua Ra!! Lo jahat!"
Tinn.. Tinn... BRAKK.
----
Suasana hening,banyak selang² infus menusuk kulit dan alat medis yg lain nya. Tiara terbaring di ranjang rumah sakit. Tiara melihat ka Reno terbaring lemah. Tiara coba mengingat kejadian tadi."Tiara sayangg.. kamu udah sadar??" Tanya seorang perempuan di samping Tiara, dia belum melihat sepenuh nya bahkan buat mengenali itu siapa tidak bisa
"Ini mami" sapa nya
"I-iya mi, Tiara k-kenapa?" Tiara mulai mencari keberadaan tangan perempuan itu
"Kamu kecelakaan Ra.. hiks hiks,, dan Reno.. d-dia masih b-belom sadar" tangis mami pecah saat menceritakan keadaan anak nya
"Dimana ka Reno mi?!? Dimana??" Tiara yang mendengar keadaan ka Reno, kekasihnya sedang terbaring lemah
Karna keadaan Tiara gak begitu parah, jadi dia cepet sadar nya. Sedangkan ka Reno masih terbaring dengan selang rumah sakit. Terlihat luka di bagian kepala ka Reno memang parah.
"Ka... Hiks-hiks bangun ka... Tiara sayang Kaka, maafin Tiara ka.. Tiara bisa jelasin yang kemaren:((" tangisan Tiara pecah saat melihat langsung keadaan ka Reno.
Flashback on
Ka Reno berniat datang ke rumah Tiara untuk membawa es krim dan Snack kesukaan Tiara. Namun saat dia berada di depan rumah Tiara, ka Reno melihat Tiara yang sedang di gendong sama Rangga.Ceritanya.. Tiara abis dari minimarket gak sengaja ketemu sama Rangga. Malem itu hujan deras dan Tiara cukup lama nunggu di minimarket dan akhirnya Rangga yang melihat keberadaan Tiara langsung membawa nya pulang ke rumah. Tapi saat di mobil Rangga, Tiara nampak kedinginan dan tertidur.
Saat sampe rumah Tiara, tanpa pikir panjang Rangga langsung menggendong Tiara menuju ke dalam rumahnya. Tapi Rangga gak melihat keberadaan ka Reno, yapss ka Reno sedang melihat kelakuan Tiara dan Rangga dari balik mobilnya.ka Reno mulai memanas dan akhirnya ka Reno memutuskan untuk menyusul Tiara ke dalam rumah.
Terlihat Tiara yang terbaring di sofa rumahnya dan ada Rangga di sampingnya sambil mengusap kepalanya dan menggenggam tangan nya. Tentu saja sang pasangan nya sangat emosi melihat kelakuan cowo yang berani merebut Tiara dari dirinya.
"Eh ngapain Lo disini? Ini rumah cewe! Ngapain malem² kesini!!" Bentak ka Reno
"Ka gua tadi_" Rangga mencoba menjelaskan apa yang dia pikirkan hanya salah paham
"PERGI!! atau gua telfon orang tua Tiara!!" Tiara memang dirumah seorang diri karna mama dan papa nya sedang ada pekerjaan di luar kota dan menitip putri nya kepada ka Reno, sang kasih
"Eh kok ada ka Reno?" Tanya Tiara yang terbangun akibat bentakan ka Reno
"Lo DIEM!!" Bentak ka Reno kali ini untuk Tiara. Ga biasa nya kaya gini. Mungkin ka Reno memang sedang emosi
Akhirnya Rangga memutuskan untuk pergi dan tinggal lah Tiara dan ka Reno. Suasana masih hening dan tidak ada yang mulai pembicaraan. Tiara yang masih merasa kaget karna bentakan ka Reno sedangkan ka Reno kecewa dengan sikap Tiara.
"Ka maaf tadi Kaka salah paham" Tiara memberanikan membuka bicara
"Ikut gua" ka Reno hanya bisa menarik tangan Tiara tanpa menatap muka nya
"Kaa denger dulu"
(Buat kalian yang mau tau kenapa mereka bisa masuk rumah sakit)
Saat itu pikiran ka Reno bercampur aduk antara emosi dan kecewa. Sampe² ga fokus sama kemudi nya. Sekalinya ka Reno ngomong dia malah nge bentak Tiara. Disitulah hati ka Reno semakin panas.
Tiba² stir kemudi hilang kendali. Dan mobil yang di kendarai nya tertabrak mobil truk besar. Dan itu penyebab mereka sekarang masuk ke rumah sakit.
Flashback off
Udah 1 hari ka Reno ga sadar sejak kecelakaan itu terjadi. Tiara merasa dirinya benar ² kesepian tanpa ka Reno. Jika ini saat nya dia pergi Tiara harus menerima walaupun pahit, tapi apa harus itu yang bikin ka Reno ga kesakitan lagi dan bahagia disana. Ntahlah Tuhan punya cara sendiri untuk takdir.
Sekarang adalah hari yang paling di tunggu Tiara. Karna hari ini ka Reno akhirnya sadar kembali.
"Ka,, Tiara kangen Kaka. Hiks-hiks.. Tiara ga mau kehilangan Kaka" tangis Tiara pecah di pelukan ka Reno yang masih terbaring
"Ra.. makasih udah bikin gua berubah, makasih udah ngerubah pola pikir gua Ra, gua beruntung kenal sama Lo. Sekarang Lo bisa bahagia sama Rangga, yang lebih baik dari gua." Kali ini ka Reno
"Enggak ka, itu salah paham.aku sama dia mantan sahabat ka ga lebih" jelas Tiara
"Ini saat nya gua yang pergi Ra:) makasih buat semua nya gua harap lu bahagia Ra tanpa gua"
ka Reno berucap seperti itu karna dia akan pergi selamanya bukan hanya pergi dari Tiara, tapi akan pergi dari dunia:))
"Kak!!! Kak bangunnn kak bangunnn!!" "Hiks_hiks" Tiara peluk erat ka Reno yang sudah tidur selamanya.
"Dokterrr tolongin ka Renoo" teriak Tiara panik
"Tiara ga mau ka Reno pergi" tangis nya semakin pecah saat dokter bilang kalo ka Reno sudah tiadaSosok ka Reno yang selalu ada buat Tiara, sekarang sedang tidur selamanya dan ga ada lagi dalam hidup Tiara. Tapi Tiara ga akan lupa kasih sayang ka Reno untuk dia. Dia yang selalu ada kapanpun buat Tiara, dia yang udah ngasih seluruh cinta nya buat Tiara, Tiara kangen itu semua..
" Ka,, Tiara sayangg kaka, Tiara kangen kasih sayang ka Reno" guman TiaraSatu kata buat Tiara??
Sedih ga kalo ka Reno bakalan pergi selamanya??
Liat next part nya masih ada kelanjutannya,
Btw sorry lama up soalnya lagi ujian:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tiara
Roman pour AdolescentsGimana sih rasanya di cintain orang? Apa gue salah ya kalo mencintai dan mengejar cinta seseorang?? Itu hal yang ingin dia rasakan. Tiara, sang playgirl bertepuk sebelah tangan. Dimana dia merasa harga diri nya terlalu rendah karena memperjuangkan k...