AKU

34 13 3
                                    

Namaku Alice Swann, umurku 18 tahun. Aku tinggal bersama Aunty Marline. Daddy sudah meninggal sepuluh tahun lalu karena tabrakan beruntun di Kota Auckland. Sedang Mommy, Daddy hanya bilang bahwa ia meninggal sesaat setelah melahirkanku.

Saat aku bertanya bagaimana rupa Mommy, Daddy dengan senyuman menjawab setiap celotehanku dengan sabar.

Flashback on

"Evelyn memiliki paras yang cantik, sangat cantik. Ia wanita yang baik dan penyayang walau sedikit keras kepala dan tak mau mengalah . Tapi Daddy suka, itu yang membuat Daddy selalu jatuh cinta setiap hari dengan sikapnya"

"Lalu dimana Mom sekarang?" Tanyaku dengan wajah polos menatap Daddy yang tampak termenung dengan ucapanku. Daddy hanya menatapku lama sambil mengusap lembut rambut panjang sepunggungku yang kubiarkan tergerai kemudian menjawab, "Mommy meninggal sesaat setelah melahirkanmu. Dan dia, meninggalkan kalung ini untukmu" jawabnya dengan senyum lembut.

Tangannya yang tadi mengelus rambutku berpindah ke arah leherku menunjuk sebuah kalung berbandul yang entah sejak kapan sudah bertengger manis melingkari leherku. Tangan mungilku menyentuh bandulnya, mematut matutnya yang terlihat berkilau indah terkena cahaya matahari musim panas. Sebelah tanganku merapikan anak rambut yang menghalangi pandangan mataku yang sedang mengagumi bandulnya yang berkilauan. Sesekali mataku berpindah menatap Daddy dan bandul itu.

Diumurku yang baru menginjak lima tahun, aku hanya mengangguk dan mempercayai ucapannya

Flashback off

Tbc

Don't forget to vote and coment, guys!😉

THE BLOOD COVETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang