part 5

88 20 5
                                    

Happy reading👻

.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah gue ngucapin makasih kedevon gue langsung masuk dalam kerumah.

Gue ngeliat bang alan lagi duduk disofa sambil senyam-senyum dengan menatap layar handphonennya.

"Woii bandott tubir aja lah sini sama gue anjing"

"Apansi lo dateng-dateng udah ngegas kaya bajai" ucapnya sambil senyam-senyum lagi kearah handphonenya

"Wah bener-bener ngajak tubir bocahnya" ucap anjani

"Y in aja biar fast, cape ngadapin bocah yang otaknya setengah sendok nyam-nyam"
Ucap alan, lalu beranjak dari sofa.

"Bang alan bangsat" teriak anjani

Gue liat bang alan ngacungin jari tengah nya ke gue. Seketika emosi gue meledak-ledak, lalu gue nyopotin sepatu yang belum sempat gue lepas.

Plakk..

Gue ngelempar sepatu yang tadi baru gue copot, dan sepatu gue kena tepat dijidat nya

"Hahaha mampus lo bang, ngajak ribut si lo, benjol-benjol dah tu pala"

"Wahhh songong bocah, didiemin ngelunjak" ucap alan, gue ngeliat si alan ngambil ancang-ancang buat ngejar gue.

Dia ngejar-ngejar gue sambil megang sapu, dan demi keselamatan gue, gue memutuskan untung masuk kekamar dan ngunci tuh pintu kamar.

"WOIII JANIANJING BUKA GA LO?KALO GA DIBUKA SIAP-SIAP AJA NTAR MALEM LO MUNTAH PAKU!" Teriak alan sambil ngegedor-gedor pintu kamar gue.

"Berisik lo orgill" balas gue

"Wahh songong, liat aja besok berangkat aja sono sendiri" ucap alan

"Gue aduin kemamah" balas gue santai

"Ga peduli gue" balas

Kayanya si alan udah pergi dari depan kamar gue, gue ngintip sedikit dari dalam, dan bener dugaan gue kalo si alan udah gaada didepan kamar. Setelah gue merasa aman gue kembali mengunci pintu yang sempat gue buka tadi, lalu gue beranjak  menuju kamar mandi.

Pas gue keluar kamar mandi gue ngedengeri suara orang ketawa-ketawa dibawah.

Ceklek..
"Woi bang alannn" teriak anjani, tapi ga ada sahutan dari banga alan sama sekali. Lalu anjani memutuskan untuk turun kebawah.

"Eh buset apa-apaan nih, baru gue tinggal sebentar aja udah kaya kapal pecah ni rumah, terus ngapain tuh terong-terongan nyasar kesini?" Cerocos anjani

"Dihhh songong, cogan dikatain terong-terongan" ucap jordan tak terima

"Apaansi dek ganggu lo"

"Ehhh neng anjwani" ucap evan sambil mesem-mesem ke anjani.

"Eh ini cabe kok bisa dirumah lo lan?" Tanya devon dengan muka yang menyebalkan

"Iya nih pembokat baru,gue mungut di perempatan"

"Bacot lo terong"

"Sadar diri cabe"

"Lah bodo amat setidaknya gue cabe berkelas" ucap anjani sambil mengibaskan rambutnya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Most Wanted BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang