1. JB dan Jinyoung bergabung dengan Rekrutmen Terbuka Trainee JYP ke-5 pada tahun 2009 dan diikat untuk posisi 1 dan setelah itu mereka direkrut sebagai trainee JYP Entertainment.
2. Mark diintai oleh seorang agen ketika dia masih seorang siswa sekolah menengah di Los Angeles, California, dan kemudian dia bergabung dengan JYP Global Audition pada tahun 2010.
3. Jackson adalah salah satu mantan anggota Tim Anggar Nasional Hong Kong. Dia kemudian bergabung dengan JYP Global Audition di Hong Kong pada tahun 2011 dan dibina sebagai trainee
4. Bam Bam gagal dalam Audisi Global JYP 2007 di Thailand,Tetapi setelah ia memenangkan tempat ke-2 dalam Kontes LG Entertainer 2010 dan ia akhirnya direkrut oleh JYP.
5. Yugyeom direkrut pada tahun 2011 setelah ia memenangkan "house dance competition"
6. Young Jae bergabung dengan GOT7 setelah GOT7 melakukan debut selama 7 bulan.
7. Pada 24 Desember 2013, JYP mengungkapkan bahwa mereka akan debut satu boy band baru yang akan menjadi "2PM berikutnya" pada Januari 2014.
8. Pada tanggal 1 Januari 2014, JYP mengungkapkan bahwa nama grup debutan baru itu adalah GOT7.
9. JYP juga mengumumkan bahwa kelompok anak laki-laki yang baru tidak hanya akan menari, tetapi juga akan mengkhususkan diri dalam "trik seni bela diri" (suatu bentuk seni bela diri yang menggunakan akrobat dan b-boy).
10. Pada 15 Januari 2014, video musik GOT7 "Girls Girls Girls" dirilis. Pada hari itu, mereka mengadakan showcase debut "Garage Showcase" juga.
11. EP GOT7 pertama "Got it?" berhasil menjadi peringkat pertama di Billboard's World Albums Chart.
13. Setelah kesuksesan EP pertama mereka, GOT7 merilis EP kedua mereka "Got Love" pada Juni 2014.
14. Album penuh pertama GOT7 dirilis pada November 2014 dengan judul "Identity"; lagu utama "Stop Stop It" mencapai puncak tangga lagu Penjualan Album Mingguan Gaon pada minggu pertama.
15. GOT7 kemudian melebarkan sayapnya lebih jauh ke Jepang dengan merilis single "Around The World" pada Oktober 2014.
16. Setahun kemudian, GOT7 merilis single Jepang kedua mereka "Love Train" yang berhasil menjadi yang keempat di Oricon Singles Chart.
17. Pada 2015, GOT7 juga merilis EP ketiga "Just Right" pada Juli 2015.
18. Pada 21 Maret 2016, EP kelima "Log Penerbangan: Keberangkatan" GOT7 dirilis. Pada September 2017, album studio kedua "Flight Log: Turbulence" dirilis.
19. Album berikutnya "Flight Log: Arrival", yang merupakan album ketiga dari trilogi Flight Log dirilis pada Februari 2017. EP ke-7 "7 of 7" dirilis pada Oktober, dan album terbaru, yaitu Jepang EP "Turn Up" dirilis pada 15 November 2017.
20. Bersama dengan Twice, GOT7 terpilih sebagai duta pakaian baru untuk NBA Style Korea pada Februari 2016.
21. Setelah PSY (peringkat 88), GOT7 menjadi artis Korea pertama yang masuk chart di Billboard's Artist Hot 100 di peringkat ke-45.
22. GOT7 menjadi bagian dari area donasi G + Star Zone dibuka kembali, untuk membantu remaja yang secara finansial kurang beruntung di awal 2017.
23. GOT7 telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk penghargaan paling bergengsi Korea Selatan "Golden Disc Awards" pada tahun 2015. "Golden Disc Awards" yang baru-baru ini dimenangkan GOT7 adalah Disc Bonsang dengan "Flight Log: Turbulence".
24. GOT7 juga memiliki drama web sendiri, yaitu "Dream Knight" (12 episode), yang berhasil mendapatkan 13 juta tampilan.
25. Tidak hanya menyanyi, menari dan berakting, anggota GOT7 juga menunjukkan keahlian variety show mereka melalui variety show "I GOT7".