Sejak kecil, Dani memang sedikit menggilai pria dengan body kekar. Bahkan dia senang melihat model celana dalam pria yang memperlihatkan lekukan otot di badannya. Itulah sebabnya Dani selalu menginginkan memiliki badan itu dan bertekad ketika kuliah akan melakukan olahraga gym sehingga tubuhnya menjadi kekar.
Jadi selama ini Dani hanya mengagumi badan atletis dari pria siapun yang memilikinya, namun Dani tidak pernah terfikirkan sedikit pun melakukan sex dengan pria. Khayalan sex masa muda tetaplah bersama wanita.
Namun pengalaman sex dengan Alan menjadi salah satu pengalaman baru dan menjadi pengalaman sex paling berkesan dalam hidupnyaSetelah puas melumat kontol Dani, Alan pun berbicara pada Dani.
"Sekarang aku mau di ewe sama kamu!"
"Apa, bagaimana caranya? kukira mengulum kontol cukup untuk memuaskan nafsu sesama pria"
Alan sontak berdiri sehingga wajahnya berhadapan dengan wajah Dani.
"Apakah ini pengalaman pertama kamu?" Alan bertanya dengan berbisik pada Dani.
"Hem emh.." Dani mengangguk dengan muka polosnya.
Dani hanya terpaku melihat tajamnya mata Alan ketika melihatnya. Namun demikian, dalam isi hati nya, Alan tahu, jika Dani mengerti apa yang ia maksud.
"Aku akan memberikanmu kenikmatan sex bersamaku".
Alan langsung berjalan menuju koper miliknya. Kontol Alan yang telah tertidur begitu meliuk-liuk dari setiap langkah kakinya.
Dani masih tertegun dengan nafasnya yang masing tersengal-sengal. Dan ia memperhatikan Alan berjalan yang begitu memperlihatkan pantat besarnya yang putih dan bersih.
Alan mengambil kondom dan baby oil dari dalam koper miliknya. Lalu berjalan menghadapi Dani dengan kontolnya yang masih tegang dan mengeras. Dengan lembut Alan mencium bibir Dani Setelah itu ia memakaikan kondom pada kontol Dani sambil berbisik "sayang sekarang masukin kontol besarmu ke pantatku"
Dani yang dari awal sangat tertarik dengan pantat Alan yang putih bersih, langsung meremas-remas pantat Alan dengan tiba-tiba. Lalu, Dani membalikan tubuh Alan dan membantingnya ke arah kasur. Lalu Dani mengambil baby oil dan melumuri kontolnya. Dimasukannya kontolnya dengan cepat ke arah lubang pantat Alan yang merah.
"Argggggh..... Sayang... Pelan-pelan sayang". Alan sedikit berteriak sambil menahan sakitnya tusukan kontol Alan yang besar. Sebelumnya Alan tidak pernah ditusuk kontol yang mempunyai ukuran besar seperti kontol Dani.
Begitupun dengan Dani, ini merupakan pengalaman pertama nya melakukan sex dengan pria. Namun ternyata Dani merasakan kenikmatan yang luar biasa akan sex itu. Kontol nya begitu penuh mengisi pantat Alan.
"Ah pelan-pelan sayang, kontol kamu gede banget"
Dani memeluk badan Alan yang berisi. Tangannya meraba bagian depan tubuh Alan dari dada hingga perut yang begitu lembut namun kekar.
Alan pun menengok ke belakang untuk melihat wajah dan tubuh Dani.
"Ahh, Alan mengerang kenikmatan akan tusukan kontol Dani yang begitu menggairahkan"
Ketika Alan menengok ke arahnya, Dani melihat wajah Alan dengan bibir merahnya. Dani pun tak bisa menahan lagi untuk melumat bibirnya sambil terus menggenjot pantatnya.
Plak.. Plak.. Plak..
Genjotan Dani semakin cepat. Biji kontol Dani yang menguntai kebawah menimbulkan suara yang begitu nyaring saat menabrak pantat Alan yang besar.
Tusukan Dani dari belakang semakin ganas, hingga keduanya sama-sama mengeluarkan keringat.
Setelah puas menusuk Alan dari belakang, Dani berganti gaya, kini dia menginginkan posisi Alan diatas. Dani mencabut pelan-pelan kontolnya yang menancap pantat Alan. Lalu, Dani langsung berbaring di atas ranjang. Bagi Alan inilah pemandangan luar biasa yang pernah ia lihat, ia melihat seorang pria ganteng dan kekar, telanjang di atas kasur. Kontol Dani yang besar dan berurat begitu tegaknya mengacung melebihi pusar di perutnya.
Tanpa Dani berbicara, Alan mengerti apa yang Dani maksud, dengan segera Alan naik ke tubuh Dani dan mencium bibir Dani dengan ganas. Bahkan Alan melumat abis seluruh tubuh Dani yang kekar. Dani mencekram kembali pantat Alan, lalu mengarahkan pantat ke kontolnya yang tegak. Alan pun langsung memasukan kontol Dani dan duduk dengan posisi diduduki.
"Arghhh.." Dengan suara serak dan jantannya Dani mengerang kenikmatan. Alan melakukan gerakan turun naik, untuk memberikan Dani kenikmatan lagi. Danipun menggenjotnya dengan keras, sampai semua tubuhnya mengeluarkan keringat.
"Plak.. Plak.. Plak.. Keras suaranya biji Dani yang selalu bertabrakan dengan pantat Alan. Dani merasakan kenikmatan tak terhingga.
" Aku mau diatas lagi.." Ujar Dani dengan suaranya serak dan nafas yang tersengal-sengal. Akhirnya Alan mencabut kontol Dani, dan sekarang Alan langsung berbaring di ranjang. Dani langsung bangun, dan mengangkat kedua kaki Alan dan di letakan di atas pundaknya sehingga ia lebih mudah memasukan kontolnya ke pantat Alan.
"Arghhhh" Kini kedua berbarengan mengerang kenikmatan.
Dani mencium bibir Alan sambil mengerang dan nafasnya yang tersengal-sengal-sengal. Dani semakin mempercepat irama genjotannya.
"Arghh, sayang aku mau keluar.." Dani berbicara lirih sambil terus mempercepat genjotannya.
"Iyahh sayang crot didalem aja".
Dani semakin mempercepat laju genjotannya.
Dan Akhirnya " Argggggggghh...."
Crot.. Crot.. Crot.. air mani keluar dengan banyaknya. Dani merasakan puncak kenikmatan luar biasa.
Setelah semua air mani nya keluar, Dani sangat kelelahan dan langsung mencabut dengan pelan kontol miliknya, sambil sedikit mengerang. Dan masih tersengal-sengal, keringatnya begitu banyak, bahkan dari kepalanya banyak meneteskan keringat. Dani merasa lemas langsung tidur dan memeluk tubuh Alan dari atas.
Dengan nafasnya yang masih tersengal-sengal dan sambil tidur serta memeluk tubuh Alan dari atas, Dani berbisik pada Alan.
"I love you sayang.."
Bersambung
(Terimakasih jika kamu klik vote, comment dan share ke yang lainnya ya)
"Kelanjutan episode cerita akan di publish setiap malam jum'at jam 20.00 WIB"
Jangan lupa follow dan masukan pada reading list supaya tidak ketinggalan ya! 😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalan Dinas Berujung Sex dengan Gay
Roman d'amourPerjalan dinas bukanlah pekerjaan baru bagi Dani. Hampir 3 bulan ia sering pergi keluar kota untuk menyelesaikan pekerjaan. Namun cerita dimulai ketika Dani bertemu Alan, pemuda Chinese putih dan ganteng yang ia temuinya di tempat gym hotel tempat i...