Kantin sekolah galaksi
Setelah selesai acara baris berbaris di lapangan dan pengarahan dari kk senior. Disini la gw sekarang di kantin sekolah bersama dg Elsa untuk mengganjal perut setelah leleh berbaris di lapangan.
"El pangil gw kk Elsa
"ya apa sin"
"lo tau kak febian"
"febian"
"Iya kak febian yg ngasih arahan tdi"
"emang kenapa ama tu orang"
"ngk papa si tpi cuma penasaran aja soalnya orang²pada ngomongin dia"
"ooo ,ngk usa penasaran ama tu cwok mending kita makan aja yuk soalnya gw lagi lapar berat ni soalnya tdi pagi ngk sempet makan"cengir Elsa kk gw
"hmm ok la gw ngk akan bahas itu lagi tpi gw ngk makan ya soalnya lagi ngk lapar gw pesen minum aja la"
"OK gw pesenin lo mau minum apa"
"Hmm es jeruk aja la
"ok²sip gw pesenin dulu ya"
Elsa pun pergi ke tempat memesan minuman dan makanan tersebut. Sambil nunggu Elsa datang gw pun bermain HP sebentar untuk menghilangkan kebosan soal nya gw sendiri aja ngk ada orang Lagian gw baru masuk sma jadi gw belum pada kenal ama orang di sma ini gw cuma kenal ama Elsa doang di sini itu pun Karna kmi satu sekolah dlu pas smp.Setelah beberapa menit menunggu akhir nya Elsa datang jg dg dua minuman yg di bawa nya.
"lo bkn nya lo tdi bilang kalau lo itu lagi lapar,kok mala bawa minuman doang"
"ehh zubaida lo kira gw Pnya banyak tangan buat bawa semuanya.mikir dong"
Gw pun cengegesan mendengar penuturan dari Elsa.
"ehh Soryy² gw kan gak tau"
"iya²"
Setela itu Elsa pun duduk di bangku di dpn gw,tak lama kemudian datang la ibuk kantin yg memgantar kan pesanan nasi goreng Elsa.
"ini pesanannya neng"
"makasih buk"
"iya sama²"jwb Ibu kantin.
Elsa pun segerah menyantap makanan nya tampa menunggu lama² lagi soalnya dia udah kelaparan berat.
"pelan²makan nya el"
"Iya² bawel"
"ukk ukk"
"kan udh gw bilang tdi pelan² Makannya" sambil mengambil tisu dan air minum buat Elsa
"ehhee sorry"jwb Elsa cengegesan
"iya²"
🐰🐰🐰🐰
Tiba² ada dua orang menghampiri mereka berdua,dua orang cowok dg nama tg nya, febian kaysan Malik dan yg satu dg nama tg ,Muhammad azka aldilla Albar.
"Hy boleh gabung ngk"kata cowok yg bernama azka"
"eh"kejut sintia
"boleh kok"jwab Elsa sambil tersenyum
"gw duduk disini ya"izin febian ke sintia
"eh iya"
Febian pun duduk di samping sintia sedangkan azka duduk di depan febian yg berada di sampingnya Elsa.
Mereka pun makan dalam diam.
Karena merasa semua nya kaku azka pun memulai pembicaraan untuk mencair kan suasana.
"kalian anak baru kan,soalnya jarang keliatan"
"Iya kak"jwb Elsa
"ooo"jwb febian
"kalau boleh tau kalian kalompok apa"
"melati kak"jwb sintia
"ooo"
"iya kak"Maaf ya gaysss cerita nya kegantung
Soalnya lagi bnyak tgs sekolah, Jdi karna bnyak tgs jarang nulis de, tpi nantik gw Janji bakal lanjutin cerita nya.
See you gaysss🐱
KAMU SEDANG MEMBACA
sea
Teen Fiction#konplik#persahabatan#cinta#air mata#perpisahan Ini adalah cerita tentang tiga orang sahabat yg tak terpisah kan mereka bagai kan tiga anak kembar yg selalu bersama tapi itu dulu semenjak kejadian di masalalu yg terungkap dan sebuah skandal cinta se...