#di kelas
"sin
"hmm apa"
"kak febian ganteng ya"
"hmm lumayan"
"bukan lumayan tapi ganteng banget"(dg ekspresi di lebay²kan)
"lebay, kayak ngk pernah liat cowok ganteng aja si lu"
"ehh iya maaf² tpi gw serius lo kak febian emang ganteng, benar kata orang² bahwa kak febian itu paket komplit"
"paket komplit apanya"
"masa lo ngk tau si"
"ngk minat gw tau yg begituan, kalau gitu gw ke toilet dulu ya,malas gw denger lo ngoceh mulu bay"(sambil berdiri menuju ke toilet)
"ehh tunguin gw dulu sin gw jg mau ikut"(sambil teriak ngejar sintia)Koridor sekolah
"tunguin gw sin (sambil narik baju sintia)
"iya²"
Pas di Koridor sekolah sintia dan amanda pun berpapasan dg febian dkk
"hy,elsa kan"(kata azka sambil tersenyum ke elsa dan sintia)
"iya kak"(membals senyum azka)
"wiih azka,lo tau aja ya adek kls yg bening"(kata teman azka dan febian yg bernama adam)
"ya ngk gitu"jwb azka
"kami duluan ya,jangan dengerin kata kakak yg satu itu dia emang ngk bener orang nya(sambil nunjuk adam)
"enak aja lo bilang gw ngk benar"(adam)
"udah² jangan beramtem di sini(febian,sambil narik baju azka dan adam untuk pergi dari sana)
"see yuo adek cantik"( adam, sambil ngedipin mata ke sintia dan elsa)
"ihh jijik banget gw liat nya(elsa dg ekspresi jijik)
"udah²yuk kita pergi gw udh kebelet ni"(sintia)
"kuy"(elsa)Nama²febian ddk 🐻
1. Febian kaysan malik
👇
Orangnya ramah tapi kadang cuek jg, dia terlahir dari keluarga yg berada ayahnya adalah pengusaha terkaya dan ibunya mempunya usaha restoran yg cabangnya dimana² dia anak nya pintar ketua osis dari sma galaksi.Dia anak tunggal dari
keluarga malik.
2. Muhammad azka aldilla albar
👇
Dia anak nya ramah dan kocak ia mempunyai adek bernama annaya aldilla albar. Azka sangat menyayangi adeknya annaya apapun yg di mintak pasti dia turuti,azka tipe laki²yg hangat dan mempunyai senyum yg sangat manis 😊.
3. Muhammad adam surya manggala.
👇
Anaknya kocak sama kayak azka bedanya cuma adam orangnya agak lebih kocak dari azka kalau azka dia tau tempat buat becanda dan agak kalem jg kalau adam dia susah buat diam anak nya selalu bising. Dan dia jg anak bunda ya adam mempunyai ibu atau yg biasa dia panggil bunda yg sangat² memanja kan anak nya pdahal adam terkenal playboy di sma galaksi dia sering gonta ganti cewek beda dg teman² yg lain nya,pdahal adam terlahir dari keluarga yg agamanya agak ketat,ya adam mempunyai kakek seorang kiay dan ibu yg bercadar.
4. Risky prayudha putra
👇
Pendiam,cuek,dingin dll. Dia mempunyai ibu tiri yg sangat menyayangi nya tpi risky sangat membeci ibunya tersebut di karena kan ibu tiri nya mengambil ayah nya dari ibunya dan membuat ibunya menjadi gila karena ibu tirinya karna itu risky menjadi anak yg pendiam dikarena kan keluarga nya yg hancur.
Sekian tentang febian ddk 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
sea
Teen Fiction#konplik#persahabatan#cinta#air mata#perpisahan Ini adalah cerita tentang tiga orang sahabat yg tak terpisah kan mereka bagai kan tiga anak kembar yg selalu bersama tapi itu dulu semenjak kejadian di masalalu yg terungkap dan sebuah skandal cinta se...