Assalammualaikum dan selamat malam buat pecinta Pak Dokter Es Airo dan Bu Guru Vaya. Masih ingatkah kalian dengan kisah cerita ini? Masih ingat dong yah pastinya 😁
Disini aku mau memberikan informasi penting untuk kalian semua, bahwa cerita ini sudah di jadikan Ebook dan tersedia di play Store dan beginilah penampakannya👇
Buat teman-teman yang baca cerita ini sampai selesai(yang ingin tau ekstra partnya) atau bahkan pembaca baru yang belum selesai baca cerita ini bisa langsung beli di play store yah. Buat cara belinya, pasti kalian sudah paham, tapi kalau gak paham bisa tanya lewat chat pribadi saja yah. Insyaallah pasti akan aku balas dan kasih tau cara belinya.
Disini aku mau tekankan ke kalian bahwa aku tidak memaksa kalian untuk beli, tapi kalau kalian ingin tau dan ada tabungan lebih kalian bisa membelinya. Kalau kalian belum ada tabungan, bisa nih nabung sedikit-sedikit mumpung harganya masih promo, kan lumayan kalau nabungnya sedikit-sedikit bisa terkumpul dan beli e-book nya.
Dan disini aku tekankan juga bahwa aku tidak mencari keuntungan dengan menjualnya secara ebook dan menghapus cerita ini di wp, itu tidak sama sekali. Kalian sekarang bayangkan saja, di cerita MPD ini ada sekitar 842 halaman. Dan dengan halaman segitu banyaknya aku menjual dengan harga yang relatif sangat murah jika dibandingkan dengan cerita lainnya yang jika dengan halaman sebanyak itu pasti harganya tidak akan segitu, kalian bisa lihat di cerita lainnya. Jadi aku mohon, tidak ada yang mencaci maki aku karena aku hanya mencari keuntungan disaat pembaca cerita ini sangat banyak😔. Aku melakukan ini karena aku ingin cerita ini lebih maju dan dibaca oleh orang diluar dunia per wattpad an saja, sama seperti ceritanya Pak Pilot Rengga sebelum ini, aku juga menjadikan ebook cerita itu semata-mata ingin membuat ceritanya jauh lebih maju. Semoga kalian paham itu.
Jika kalian tidak setuju dengan keputusan ini, lebih baik kalian diam dan berdoa saja. Buat yang mau dukung dan menghargai karyaku di cerita ini, kalian bisa membelinya.
Terima kasih semuanya, telah mendukung cerita ini sampai sejauh ini. Bahkan mendukungku sampai sejauh ini. Mungkin di cerita ini juga awal mula naiknya followers ku di WP yang dulunya hanya ribuan kini bisa tembus jadi 10 ribu lebih pengikut. Tanpa kalian, memang aku bukan siapa-siapa dan aku sangat sadar hal itu. Jadi aku akan selalu memberikan yang terbaik didalam setiap karyaku untuk kalian. Semoga kalian tidak hanya suka denganku karena cerita ini, tetapi cerita yang lainnya.
Sampai jumpa, di ceritaku yang lainnya teman-teman 😇. Terima kasih sekali lagi buat kalian 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT DOCTOR
RomanceAiro Sage Canavaro adalah dokter muda yang memiliki julukan The Cool Man ini sangatlah tampan dan mapan diusianya yang terbilang masih muda yaitu 25 tahun. ketampanan dan kesuksesannya sudah ada di genggamannya, tapi ada satu hal yang belum dimiliki...