Hallo selamat malam, selamat berlibur panjang buat besok teman-teman. Ketemu lagi sama author 😁. Ada yang kangen? Jelas enggak deh tapi pasti kalian kangen sama pak dokter dan Bu guru yah, authornya enggak di kangenin pastinya 😅
Ahh sudah dulu kangen-kangenannya yah, karena disini aku mau memberikan informasi penting buat kalian semua, terutamanya para pembaca baru.
Jadi gini teman-teman, berhubung cerita ini masih dalam tahap revisi, jadi per tanggal 31 Desember nanti(atau seminggu kedepan nanti) cerita ini akan aku tarik semuanya menyisakan prolognya saja. Jadi bagi kalian yang belum membacanya sampai selesai mohon segera di selesaikan secepatnya sebelum tanggal 31 malam nanti karena cerita ini akan aku tarik secara keseluruhan.
Harapan aku memberitahukan informasi ini, agar nantinya tidak ada yang marah-marah karena ceritanya aku tarik semuanya, karena pastinya nanti ada pro dan kontra setelah cerita ini aku tarik. Jadi sebelum aku tarik yuk selesaikan bacanya biar kalian tau bagaimana akhir dari cerita ini.
Dan ada satu hal yang mau aku sampaikan lagi buat pembaca baru, aku mau menyampaikan terima kasih banyak-banyak sama kalian karena mau membaca cerita jelek ini. Bahkan kalian tetap mu meninggalkan komen di setiap partnya, makasih yah. Tetapi maaf terkadang komen kalian tenggelam dengan banyaknya motif lainnya jadi terkadang gak muncul baru kalau ada yang komen baru aku bisa balas sekaligus beberapa dari kalian yang komen. Jadi maaf banget mungkin bagi kalian pembaca baru yang baru kenal aku, mengira aku sombong gak mau balas komen padahal enggak sama sekali karena alasan itu tadi aku sudah buat balesin komen kalian satu persatu. Kalau buat pembaca lama yang sudah kenal sama aku pasti kalian paham bahwa setiap ada yang komen pasti dibalas sama aku kok jadi kalian jangan berkecil hati kalau komennya belum aku balas okey.
Dan teruntuk pembaca lama juga aku mau menyampaikan makasih buat kalian yang menemani aku sampai awal cerita ini sampai akhir cerita ini(bahkan sudah menemaniku saat awal-awal aku menulis sebuah cerita) makasih yah author sayang kalian semua 😍. Bahkan akhir-akhir ini kalian membuatku terharu karena pengikutku sampai hampir mencapai 9k loh huaah😭 kalian luar biasa. Aku gak nyangka bisa sampai di titik ini, bahkan banyak yang suka dengan setiap cerita jelek yang aku tulis makasih semuanya atas kebaikan kalian sama aku 🙏😇.
Untuk kelanjutan dari cerita ini pasti akan diinformasikan selanjutnya nanti, jadi ditunggu saja yah teman-teman 😘.
Terima kasih, selamat malam dan selamat berlibur teman-teman
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT DOCTOR
Roman d'amourAiro Sage Canavaro adalah dokter muda yang memiliki julukan The Cool Man ini sangatlah tampan dan mapan diusianya yang terbilang masih muda yaitu 25 tahun. ketampanan dan kesuksesannya sudah ada di genggamannya, tapi ada satu hal yang belum dimiliki...