40

2.9K 239 14
                                    

Pulang sekolah, gue di anter sama jaemin lagi. Akhir akhir ini gue sama dia tambah deket aja. Padahal gaada hubungan apa apa—oke gausah bahas itu dulu sekarang. Ada yang lebih penting dari ini. Gue mau tau mark ngobrol apa aja sama kak herin, kepo? Udah pasti lah hehe. Lagian mark juga bilang kok kalo mau ceritain ke gue.

Sekarang gue ada dikamarnya mark, yang punya kamarnya lagi mandi dulu jadi gue sempet sempetin main hp sebentar. Gak lama, mark keluar dari kamar mandi—itu tandanya dia udah selesai mandi.

"Mark cepetan dongg, mau tau nih"

"Yee sabar dong, gue pake parfum dulu bentar." Yaampun ribet banget, dirumah aja pake parfum segala.

Selesai mark pake parfum, dia langsung nyamperin gue yang udah duduk manis diranjangnya.

"Jadi?"

"Apa?"

"Ish!"

"Gue cuma ngobrol ngobrol biasa div sama kak herin. Ya lo taulah"

"Tau apa? Ngobrol kaya gimana?"

"Ya gitu, gue udah maafin dia sepenuhnya. Karena gue gak mau punya dendam sama orang lain, toh ini juga bukan salah kak herin sepenuhnya—lo tau kan ini juga gara gara gue. Dia ngelakuin ini buat bales dendam sama gue gara gara ya gue nolak adiknya dan bikin adiknya bun—" Lama lama mark mulai ngelantur nih.

"Heh, inget gak adiknya kak herin bilang apa? Jangan pernah salahin diri lo sendiri." Gue memotong ucapannya mark.

"Iyaa iya maaf, abis itu ya kita ngobrol biasa. Dan gue bilang sama dia jangan merasa bersalah yang berkepanjangan."

"Bagus deh, akhirnya lo sama kak herin baikan."

"Trus lo sama jaemin gimana?"

"Kok jadi bahas jaemin?"

"Yaa katanya lo lagi deket"

"Gue kan emang deket sama dia. Lo lupa ya?"

"Oh iyaya lupa hehehehehe. Div"

"apa?"

"Gue mau nanya, tapi lo janji jangan marah."

"Apa dulu?"

"Janji duluuuuu jangan marahhh"

"Ish iya iya, apasih emang?"

"Lo marah gak kalo rachel jadian sama jaemin?" Gue mengeryitkan dahi bingung. Apaansih mark kok nanyanya kaya gitu?

"Kok lo nanya kaya gitu?"

"Tuh kan marahh"

"Gue gak marah, cuma kok lo bisa nebak kaya gitu?"

"Yaa soalnya gue denger denger—"

"Lo denger darimana? Lo kan seharian dirumah."

"Dengerin dulu makanya! Gue tau dari grup."

"Grup?"

"Gue renjun chenle jisung haechan jeno jaemin."

"Loh? Kalian punya grup?"

"Biasalah grup cowok cowok."

"Ohhhh, ya terserah sih kalo jaemin sama rachel jadian. Gue gaada hak buat ngelarang, secara kan gue cuma temenan sama jaemin." Gue langsung keluar dari kamar mark saat itu juga. Ngapain sih mark pake bahas rachel segala?

Gue pergi ke taman belakang rumah, ternyata ada bang jae sama bang taeil lagi bersih bersih gitu deh kayaknya. Saking fokusnya mereka juga gak nyadar kalo ada gue dari tadi—tapi bagus deh gue juga lagi gak pengen di tanya tanya.

Me and My Bro [NCT] •Tahap Revisi •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang