Perkenalan Tokoh

1.1K 46 0
                                    

Hayy semua..Di season II ini perkenalan tokohnya gak usah pake visual ya..Biar kalian bebas mau pake visual siapa ajah..

Selamat berkenalan..

~~ ❤❤ ~~

Azzam Syafi Amzari Adalah anak pertama dari pasangan Adnan Syafi Amzari & Aysha Sheeva Az Zahra. Dia memiliki adik perempuan, lebih tepatnya kembaran dia. Yup, dia anak kembar. Namanya Anindita Syifa Amzari, Azzam adalah cucu dari pemilik pesantren modern terbesar di Indonesia ( orang tua adnan ) yang bernama Pondok Pesantren As Syauqi.

~~ ❤❤ ~~

Qiana Anuradha Widjaya anak pertama dari pasangan Yazid Widjaya & Farida widjaya. Dia adalah anak pertama. Dia memiliki adik laki-laki bernama Zacky Argany Widjaya. Dia adalah santriwati kelas 3 Aliyah di Pondok Pesantren As Syauqi.

~~ ❤❤ ~~

Anindita Syifa Amzari adiknya Bang Azzam. Dia akan mengajar juga dipondok pesantren eyang nya. Dia akan menjadi Guru Bahasa Arab & Al-Qur'an dan Hadits. Sedangkan Bang Azzam akan mengajar Bahasa Inggris & Sejarah Kebudayaan Islam.

~~ ❤❤ ~~

Zacky Argany Widjaya adiknya Mba Qia. Sekarang dia kelas 3 SMP. Usianya terpaut 3 tahun lebih muda dari Qiana. Tipe orang yang sederhana seperti mba Qia, dia tidak suka neko-neko.

~~ ❤❤ ~~

Elvina Syifa Amzari adalah teman satu kamar nya Qia. Kenal dari pertama sama-sama masuk pesantren. Anaknya cantik, baik, kalem.

~~ ❤❤ ~~

Aneska Zoya Raveena teman satu kamarnya Qia & Elvina, biasa dipanggil Anes. Dia paling cerewet diantara Qia & Elvina, tapi sama-sama cantik dan baik.

~~ ❤❤ ~~

Aresha Ravan Arabella dia adalah santriwati yang terkenal dengan kesombongannya. Dia naksir sama Ustadz Azzam. Dan Dia gak suka sama Qia. Dia juga punya 2 sahabat namanya Zena Namira Arnalda & Widya Aurelia Dwinsa.

~~ ❤❤ ~~

Makasih udah baca..btw gosah dikasih penjelasan tentang teman nya Resha ya.. Soalnya mereka cuma dayangnya Resha..Wkwkwk

#ngapak #brebes

Engkau Yang Allah Takdirkan Hanya Untuk Ku ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang