Liu Han mengatakan seorang mahasiswa baru akan datang untuk tinggal di asramanya, tetapi Jiang Shaoyan tidak berharap untuk datang begitu cepat.
Ketika dia kembali ke asramanya dengan pakaiannya yang dicuci, dia menemukan bahwa pintu itu terbuka, dan dia dengan jelas menguncinya ketika dia keluar setengah jam yang lalu.
Dia berjalan dua langkah dan menemukan orang asing di samping tempat tidur kosong di asrama.
"Hei."
Bocah itu terkejut oleh suaranya yang tiba-tiba, membungkuk untuk mengatur barang bawaannya, dan menegakkan badan dan berbalik untuk melihatnya.
Jiang Shaoyan: "..."
Alfa mahasiswa baru cukup tinggi, hampir satu kepala lebih tinggi darinya, dan dengan wajah panik cukup tampan, sedikit kekanak-kanakan keluar dari sekolah tinggi.
Bocah itu melihat Jiang Shaoyan berdiri di pintu asrama sesaat, dan sesaat, saat berikutnya, dia tersenyum dengan sinar matahari yang cerah.
"Senior! Halo!"
Bocah itu berjalan beberapa langkah ke depan, berdiri di depan Jiang Shaoyan dan berkata dengan malu-malu, "Namaku Wang Zhe, tolong jaga aku."
Lebih dekat, Jiang Shaoyan menemukan bahwa mata alfa ini berwarna hijau kecoklatan, jembatan hidungnya tinggi, rongga matanya dalam, dan garis wajahnya sedikit berbeda dengan orang Asia pada umumnya.
"Apakah kamu setengah darah?"
Wang Zhe agak malu: "Ya, kakek saya adalah orang Jerman."
Alfa ini tampaknya cukup ramah, pikir Jiang Shaoyan. Tetapi dia segera berpikir bahwa pihak lain "bernama" untuk tinggal bersamanya, wajahnya dingin.
"Kenapa kamu harus tinggal bersamaku? Apa kita tahu."
Wang Zhe tidak berharap Jiang Shaoyan menjadi begitu langsung, dan dia sedikit kewalahan sekaligus, dan dia berkata: "Tidak diketahui ... Kami telah melihatnya sebelumnya, tetapi para senior tidak boleh terkesan ..."
Jiang Shaoyan bertanya-tanya: "Di mana Anda melihatnya?"
"Ketika aku diintimidasi sebelumnya, para senior membantu aku melarikan diri orang-orang itu ..."
"Kamu? Digertak?" Jiang Shaoyan tampaknya mendengar sesuatu yang sangat lucu, "Bukankah kamu seorang alpha?"
Secara umum, omega yang lemah dan beberapa betas adalah target penindasan. Alpha diintimidasi. Meskipun dimungkinkan di Jiang Shaoyan, itu tidak berarti bahwa itu adalah hal yang umum. Alpha tidak terlihat kurus.
Mata Wang Zhe berkelit, dan dia sepertinya tidak ingin mengatakan bahwa Jiang Shaoyan tidak menyebutkannya lagi, dan menoleh, "Jadi mengapa kamu ingin tinggal bersamaku? Datanglah menjadi adikku?"
Wang Zhe meraih sudut pakaiannya dan menggosoknya bersama-sama, dahinya berkeringat dengan gugup, membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, dan segera mengerutkan bibirnya.
“... Bicaralah?” Jiang Shaoyan berkata dengan tidak bisa dijelaskan. Dia belum pernah melihat alpha yang menginspirasi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL -END )The Short Story of ShaoWang
FantasiaSinopsis Tiran sekolah omega, yang secara resmi dikenal sebagai "Yan Ge", panasnya Jiang ShaoYan semakin dekat. Dia pikir dia tidak punya pilihan lain selain mencari alfa yang lebih kuat daripada dirinya sendiri untuk melewatinya, tetapi tiba-tiba s...