Saat ini jeon yg tengah putus asa, duduk di sebuah cafe bersama org yg saaanggaat ia cintai, ya tebakan klian benar ia adalah park mina wanita ber anak satu yg selalu saja membuat jeon jatuh hati.
.
.
.
"Jeon kau boleh tetap mencintai ku, tapi jgn sakiti wanita yg sudah membuat mu membuka hati lagi, kumohon lupakan aku yg pernah singgah di hati mu, bahkan aku saja yg berkali kali menyakiti mu kau bisa tetap mencintai, bagimana dgn yuna yg selalu berusaha membuat mu bahagia, bagimana?? Kumohon sadar lah jeon, yg kau lakukan tetap salah, dan jika kau berfikir aku belum kembali dgn mantan suami ku, kau salah besar, justru sekarang yoora sudah memiliki adik, kami sudah kembali jeon""Aku percaya mina, aku sudah tak terkejut dgn penuturan mu, tapi ajari aku bagaimana caranya mencintai org lain selain dirimu mina? "
"Caranya ada pada gadismu jeon, dia yg bisa membawa hati mu kembali, percaya padaku jeon, dia wanita yg sangat sangat baik, bahkan dia tau kau masih mencintai ku namun dia tak pernah sedikit pun membenci ku jeon, wanita lain jarang yg seperti itu, bahkan aku saja tak akan pernah seperti itu"
"Baiklah mina, walaupun hati ku jatuh tanpa aba aba ke dalam hati mu, bahkan jauuhhh sekali dlm hati mu, namun jika kau meyakinkan ku suatu hal yg akan membuatku bahagia, aku akan lakukan, tapi untuk menikahi nya maf sekali, aku tetap akan menunggu sampai aku faham dgn perasaanku, sampai aku sanggup untuk melupakan mu, agar nanti nya ia tak akan ku sakiti, Terima park mina sudah hadir sekejap dalam kehidupan ku, dan menjadikan ku org yg paling beruntung "
.
.
.
Cinta? Tak ada yang tau kapan datang, tak ada yg tau pada siapa ia akan singgah, tak ada yg tau memihak pada siapa, cinta itu misteri, tidak di setiap cinta itu ada keindahan,namun di setiap keindahan pasti ada cinta,sadar akan perasaan masing masing adalah hal yg paling indah, apalagi bisa saling mencintai, memberi kasih sayang, ya terdengar indah dan sangat mudah, namun nyata nya masih banyak di luar sana kisah cintanya tak seindah dongeng, kisahnya yg rumit membuat ia harus mengalah pada takdir, harus menunggu apa yg akan di lakukan takdir kepada dirinya, harus sadar jika ia tak bisa bersama org yg ia cintai, percayalah segala sesuatu memang tak selamanya mudah, bahkan kerumitan pasti datang melanda, namun kembali lagi kepada bagaimana cara kita melalui nya, tetap sabar karena buah kesabaran sangat lah manis ❤💜😢"
.
.
.
End!!!Yeeaaaayy finally 😢😖 akhirnya cerita ini selesai juga 💜 makasih yaa yg udh buat aku semanhat upload,, sumpah aku ga expect cerita ini bakal lumayan yg baca,, serius aku terharu banget banyak yg minat sama cerita ini, aku gatau lagi harus bilang apa sama kalian 💜❤❤ thank you so much 💜😖
Tanpa kalian cerita ini ga akan selesai 💜❤
.
.
. Nanti bakal ada bonus capther untuk cerita ini 💜❤💜❤💜❤💜❤💜❤💜❤💜❤❤💜❤💜Share ke temen temen kalian yaaa 😢❤
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT LOVE ☑☑ (Selesai)
Fanfiction"Jika perbedaan yg kau maksud sungguh aku tak perduli, hatiku jatuh tanpa aba-aba dan aku tak akan melepaskan tanpa alasan apapun"-jeon