"Jeon sheera berhenti lari lari sayang nanti terjatuh, ibu tak suka sheera menangis nanti nya"
"Tidak bu, tida akan datuh ko'"
Nada khas anak kecil yg sangat imut"Sayang sedang apa humm, putri ayah inii"
"Ayah, ibu tadi bilng ayah ajak ra~a jalan jalan ke taman ya yah? "
"Tapi sheera harus mandi dulu, bau ayah tak suka "
"Ibuu ayo mandi ra-a ingin mandi lalu jalan jalan bersama dgn ayah dan ibu"
"Ayo sayang "
Keluarga kecil yg indah, akhirnya setelah sore hari tiba keluarga kecil itu memutuskan jalan jalan seperti janji sang ayah, setelah puas berjalan jalan, mereka memutuskan pulang karena sudah makan malam juga tadi, dan si kecil yg baru berumur 3 tahun itu sudah tidur dlm pelukan sang ibu, selepasnya di rumah kedua suami istri telah bertengger di kasur king size nya
"Sayang, Terima kasih sudah memberikan seluruh jiwa mu untukku, sabar menanti perasaan ku, akhirnya kita bisa bersama, kau yg selalu sabar menghadapi sheera yg masih sgt manja, tidak pernah mengeluh walaupun banyak sekali pekerjaan yg harus kau buat setelah menjadi ibu rumah tangga, Terima kasih sudah merawat ku dgn sepenuh hati, aku janji tidak akan mengecewakan mu lagi, maafkan aku di masalalu "
"Jeon, aku memaafkan mu, untuk sheera dan dirimu kalian adalah tanggung jawab ku, kalian adalah kedua org yg paling aku sayang setelah meriang org tua ku, Jeon maafkan aku pernah ingin menyerah untuk membesarkan sheera, karena saat itu kau belum ada di dekat ku, namun takdir berkata lain, ia lebih cepat mempersatukan kita, dan pada saat itu kesayangan kim yuna dan Jeon jungkook lahir, Jeon sheera parasnya yg cantik dan kelembutan hati nya yg membuat aku semakin nyaman berasa dirumah, di tambah manja nya dirimu Jeon, Terima kasih kembali, atas perjuangan mu untuk tetap menjadikan ku pendamping mu Jeon, lupakan masa lalu dan mari bangun masa dpn bersama sama "
.
.
.
Ini lah cinta selalu memberi teka teki, barang siapa yg sabar pasti akan merasakan ke indahan, tak ada yg mudah jika ingin berhasil, perjuangan melewati kerumitan kisah cinta sudah berhasil di lewati oleh Jeon jungkook, buahnya adalah keharmonisan keluarga yg ia rasakan sekarang, keindahan hidup dgn hadirnya buah hati cantik seperti istri ny itu, berbahagialah kalian dgn kesabaran yg setimpal.
.
.
.
THE END!! ONE AND ONLY!
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
Yeaay bonus chapter udh selesai.
Udh ga akan ada lagi yaaa capther lanjutan, terus kalau ada yg nanya "kak kenapa sedikit doang capther nya"
Jadi gini guys menurut aku pribadi beberapa cerita yg sebenarnya enak alurnya bakalan ngebosenin kalau ceritanya terlalu banyak, apalagi untuk aku yg emg suka takut buat namatin cerita, jadi insyaallah bakal aku buatin cerita yg agak sedikit panjang tapi gabisa lebih dari 40 cap yaa guys, 🖤💜🖤💜💜🖤 semoga kalian ga bosen baca cerita aku, 💜💙💜💙 baca juga yaaa cerita aku yg sebelah, bakal ada cerita cerita baru lagi, ayo masukin ke library kalian, dan jgn lupa follow juga akun ini biar aku makin semngat lagi 😉😉😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT LOVE ☑☑ (Selesai)
Fanfiction"Jika perbedaan yg kau maksud sungguh aku tak perduli, hatiku jatuh tanpa aba-aba dan aku tak akan melepaskan tanpa alasan apapun"-jeon