❤️Berusaha❤️

56 5 0
                                    

Skip pulang sekolah

Sana : tzu.. Gw sama si jihyo pulang duluan yaa

Tzuyu : hmm

Jihyo : selamat menjalankan tugas sayang ku

Tzuyu : hmm

Sana : udh ah keburu ujan.. Gw balik yaa, tzu..

Tzuyu : iya.. Ati ati lu berdua... Ucap Tzuyu

Ketika ia melihat jihyo memasuki mobil sana

Tzuyu : lo harus bisa, Tzu.. Lo gak boleh lemah.. Ucap Tzuyu kepada diri nya sendiri

Skip lapangan basket

Di lapangan basket.. Tzuyu melihat orang yang ia incar menjadi pacar nya.. Karena tantangan sialan yang di beri oleh kedua sahabat nya itu.

Yaa bisa kalian ketahui.. Ketua basket yang di incar oleh Tzuyu bermarga "JEON"

Tzuyu juga terkenal di sekolah nya karena dia primadona sekaligus bad girl sekolah.

Tzuyu : Dia msh aduan lg.. Gmana donk.. Gw mau ke sana tapi malu (batin)

Tak berpikir panjang panjang.. Tzuyu akhirnya duduk di bangku dekat lapangan.

Ia memperhatikan laki-laki yang sedang bermain basket itu.

Kalian salah jika mengira itu adalah 'jungkook'. Tetapi yang tzuyu perhatikan adalah lawan nya jungkook.

Ia benar.. Jungkook sedang aduan bersama kakak kelasnya yang bernama 'sehun'.

Tzuyu memang sudah tergila gila oleh pria tampan yang bernama sehun itu.

Ia rela menolak 'JEON JUNGKOOK' BTS. hanya demi kisah cinta nya sama sehun.

Tzuyu benar bener bucin klo sahabat sahabat nya berbicara mengenai 'sehun'.

Setengah jam kemudian.

Tzuyu sangat bosan. Karena tidak ada yang mengajak nya berbicara.

Akhirnya tzuyu bangkit dari duduk nya. Dan berjalan menuju lapangan basket.

Ah tidak tidak, bukan lapangan basket. Yang pasti di 'tengah lapangan basket'.

'Woyy.. Minggir donk'

Tzuyu msh tidak merespon. Ia tetap saja berjalan, Sambil menunduk.

Walaupun ia  sudah di teriaki oleh beberapa cowok di lapangan. Tetapi dia tetap saja berjalan.

'woyy gila yaa lo'

'si bangsat.. Bukan nya Minggir'

'woyy'

Brukkk...

tiba tiba saja tzuyu pingsan.

Semua yang ada di lapangan terkejut. Karena tiba tiba saja Tzuyu pingsan.

Tak berpikir lama. Mereka pun langsung berlari.

Ah ternyata bukan mereka. Yang pasti itu hanya 2 orang.

Laki-laki bermarga 'jeon' dan 'oh' itu. Akhirnya segera berlari.

Yaa bisa kalian tebak. Laki laki yang berlari adalah 'jungkook' dan 'sehun'.

Yang lain hanya memperhatikan saja.

Jungkook : siapa gadis ini?

Sehun : udh gak usah banyak tanya lu. Minggir

Jungkook : mau ngapain lu?

Sehun : bacot!

Tak berpikir panjang. Akhirnya sehun menggendong Tzuyu ala bridal style.


BOYFRIEND [30 hari]  JjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang