Selalu mengalah?

3 1 0
                                    

Sahabat dan cinta, ini adalah dua hal yang selalu ada dihidup setiap insan.

Menurut kalian sahabat itu apasih?

Kalo menurut gue sahabat itu segalanya *seharusnya*, yang selalu ada ketika lagi dibutuhin, saling melengkapi, bisa jadi kakak bisa jadi adek, bisa ngasih advice ketika salah satu dari-nya sedang ada masalah.

Dan untuk masalah cinta ... Hmm agak membingungkan ya, apalagi kalau udah berkaitan sama sahabat bisa berabe kalau slek gara-gara cinta hehe.

Hayoo pasti kalian pernah kan?

Tenang guys kalian nggak sendiri kok,  gue juga pernah, hmm lebih ke 'sering'deh kayaknya hahaha.
Mencintai seseorang yang juga di cintai sama sahabat sendiri.
Kalau ada diposisi ini apa yang bakal kalian lakuin?. Apakah kalian akan bodo amat?, dan berpikir harusnya dia ngalah sama gue, atau mungkin malah kalian yang si 'pengalah'ini?

Mengalah, jujur gue selalu dibagian si pengalah karna yang ada dipikiran gue cuma gak mau persahabatan rusak gara-gara masalah ini, yaa meskipun ujung-ujung nya kita berdua gak dapetin 'seseorang' itu. Good job rupanya semesta gak mau buat kita berdua patah hati sendirian.

Gue nggak ngerti kenapa gue selalu terjebak dalam hal ini!
Pernah pada suatu saat,
(note:Ini sahabat gue yang lain ya) pas lagi acara kelulusan sahabat gue cerita katanya nyokap dia sama nyokap 'doi' tukeran nomor watsapp dan keadaan nya pada saat itu nyokap mereka baru pertama kali ketemu. Kalian kebayang gak sih rasanya jadi gue?

(Kalau kalian kepo gue sama sahabat gue ini satu sekolah dan satu kelas, begitupun sama si 'doi' ini. Fyi sahabat gue ini anak pindahan gitu dari luar kota. Jadi gue sahabatan sama dia yaa sekitar satu tahunan lah ya).

Trus ya pas acara kelulusan selesai dia cerita katanya nyokap 'doi' ngajakin keluarga dia buat liburan bareng ke luar kota, yaTuhan rasanya gue iri se iri irinya orang iri. Posisinya sahabat gue udah punya pacar tapi dia juga suka sama si 'doi' ini. Kalau sesama ortu udah deket gini rasanya jalan dia buat dapetin 'doi' gampang banget ya. Dan gue cuma bisa bilang "yaudah mau aja, kapan lagi kan.. Lagi pula belum tentu nanti bakal ketemu lagi sama dia".

Point nya jadi pengalah itu baik buat menjaga hubungan sama sahabat. Tapi harus pintar-pintar ngerawat hati yang patah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Honestly kalau cerita kayak ginian bakal banyak, tapi gue gak kuat hehe
Btw maaf ya kalau kalian bingung sama ceritanya

Tertanda,  Aku

Half Story? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang