One

27 2 2
                                    

In Paris

"Morning ma, morning pa" cerres mencium pipi kedua orang tuanya.

"Morning sayang" balas kedua orang tua cerres.

"Sayang papa mau bicara sama kamu" lanjut papa cerres.

"Silahkan pa" balas cerres yang langsung mendudukan tubuhkan dikursi makan.

"Kita akan pulang ke Indonesia, jadi kamu juga harus ikut papa dan papa akan pindahin sekolah kamu dan kita akan pindah besok" ucap papa cerres.

"Whatt!! Seriusan pa, kok tiba-tiba banget sih pa?" cerres terkejut dengan keputusan papanya yang mengatakan bahwa besok dia and family akan pindah ke Indonesia.

"Iya, papa sama mama kamu udah sepakat dan papa akan kelola perusahaan papa yang ada di Indonesia, nanti perusahaan di Paris biar om kamu yang kelola" jawab papa cerres.

" It's okay pa, carres setuju, terus carres sekolah dimana?" balas cerres.

"Di SMA Pancarsa" balas papa cerres.

"Uhukk uhukk" cerres yang masih minum pun terkejut dengn ucapan papanya, bagaimana tidak sedangkan kedua sahabat SMP nya sekolah disekolah tersebut. "Serius pa!! cerres seneng banget tau pa, Sandra sama Rachel kan sekolah di SMA itu juga" cerres sangat senang bahwa papa nya memasukan dia di SMA dimana sahabat SMP nya berada.

"Okay, papa nanti kesekolah kamu untuk mengurus perpindahan sekolah kamu" balas papa cerres.

"Okay pa"

Sepulang sekolah cerres dan keluarga menyiapkan segala sesuatu yang akan dibawanya ke Indonesia.

"Udah siap belum sayang?" tanya mama cerres.

"Bentar lagi ma"

Sebelum Cerres pergi cerres mengabari kedua sahabatnya melalui via whatsApp.

The genk♥

Me~
Guys i'm come
back yuhuu
😘

Sandra:)
Tiap hari aja ngomong gitu terus,
tetep gk pulang ke Indo aja😪

Rachel÷)
2

Me~
Ihh gue kali ini
serius guys

Sandra:)
Gk ada bukti, mending diem deh

Rachel÷)
2

Sandra:)
Gue heran dah sama rachel dari
tadi cuma 2 gitu doang, gk ada yang
laen apa

Rachel÷)
Hehe abisnya gue mau bales ehh lo
udh wakilin isi hati gue ya akhirnya gue gituin lah. Okay, jangan php deh
Cerr coba buktiin kek, lo mah tiap hari ngomongnya i'm come back terus.

Me~
Okay guys gue
akan buktiin ni,
gk akan php lagi
deh😋

Me~
Foto📷

Rachel÷)
Ngapain fotoin koper segala unfaedah banget deh

Me~
Yaelah kan gue
udah bilang kalo gue
mau otw Indonesia

Sandra:)
Lo lagi gk bohong kan?

Rachel÷)
Gilee, lo serius mau ke Indo?

Me~
Kan tadi gue udah
bilang😒

Rachel÷)
Uwuuu, gue gk sabar pengen ketemu lo cerr

Sandra:)
Apalagi gueeeee

Rachel÷)
Kalo udah nyampe Indo jangan lupa call me okeyy

Me~
Okay guys

Sandra:)
Kita nanti langsung otw rumah lo

Rachel÷)
Dateng aja belum udah mau kerumahnya aja lo

Sandra:)
Ya kan nanti bukan sekarang bambank

Rachel÷)
Serah lo dah

Me~
Dilanjut nanti
ya guys, see you
In Indonesia

Sandra:)
Miss you😘

Rachel÷)
Miss you to😍

Sandra:)
Ikut aja lo, tiap hari udah ketemu lo nyampe eneg gue liatnya

Rachel÷)
Adek syedihh😫

                                *****

Cerres dan kedua orang tuanya saat ini sudah berada di bandara.

In Indonesia

"Aaaa welcome to Indonesia" teriak cerres saat sudah tiba di Indonesia.

Otw rumah cerres🚗

"Selamat datang tuan" sapa dari asisten rumah tangga dan satpam rumah cerres.

"Silahkan masuk tuan" cerres dan orang tuanya pun masuk kedalam rumahnya.

Cerres langsung menaiki anak tangga untuk menuju kamar yang sangat dia rindukan.

"Welcome to kamar cerress huuuu" cerres memutarkan tubuhkan sambil menikmati setiap sisi kamarnya dengan senyum yang mengembang dan langsung merebahkan tubuhnya dikasur.

Keesokan harinya........

:
:
:
:
:
:
:





Keesokan harinya ngapa ya??
Kepo ihh, ya udah yuk bongkar lagi keesokan harinya:v

Keesokan harinya cerres mulai memakai pakaian sekolah barunya dimana sekolah yang ada sahabat yang sangat dia rindukan.

"Pagi pa, ma" ucap cerres saat melangkahkan kakinya menuju dapur.

"Pagi sayang" balas papa dan mama cerres.

Sesi sarapan pun dimulai tidak ada percakapan diantara mereka hanya terdengar bunyi gesekan piring dan sendok.

"Sudah siap sayang?" tanya papa cerres kepada cerres.

"Udah dong pa" balas cerres dengan senyum mengembang yang membuat siapa saja yang melihatnya pasti gemass.

"Semangat banget sih putri mama" balas mama cerres.

"Iya dong ma hehe"

"Ya udah yuk berangkat" Ajak papa cerres.

"Carres berangkat dulu ya ma" cerres mencium pipi mamanya dan tidak lupa bersalaman dengan mamanya.

"Papa berangkat dulu ma"

"Hati -hati pa"

Cerres dan papanya pun sudah tidak terlihat dirumahnya.

Diperjalanan cerres membuka sedikit kaca mobil untuk menghirup udara segar dengan senyum yang terus mengembang.

Hari ini cerres tidak menggunakan mobil sendiri karena hari ini dia baru masuk sekolah.

Saat ini mobil sport hitam mulai memasuki pekarangan SMA Pancarsa, sekolah dimana yang akan dia singgahi untuk memnuntut ilmu.

Cerres membuka pintu mobil dan langsung banyak pasang mata yang menatap kearahnya.




Terimakasih yang udah mau mampir guys!!

Jangan lupa vote and coment okay

Yukk yang udah baca cerita ini ajak temen, saudara kalian yaa hehee

Ohh ya nyampe lupa, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan!!!

See you

Happy reading😍

Si DaebakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang