Berangkat Bareng

214 22 0
                                    

"Chenle!! Ayo cepet bangun!!! Katanya mau berangkat sama Jisung!" Irene tuh udah neriakin Chenle dari tadi, tapi Chenle nya gak bangun-bangun juga.

"Ehm tante, boleh nggak Jisung aja yang bangunin Chenle?" tanya Jisung. Jisung udah punya ide sendiri buat bangunin Chenle.

"Yaudah kamu aja lah sung yang bangunin Chenle. Bisa aja dia langsung bangun" Irene udah nyerah bangunin Chenle tiap hari.

Kamar Chenle...

"Ish ish kamar apa kapal pecah sih?! Berantakan banget ewwh" Jisung jadi jijik sendiri liat kamar nya Chenle yang berantakan nya ngalahin kapal pecah.

Pas inget kalo tujuan nya buat bangunin Chenle, Jisung langsung nyamperin ke kasur nya Chenle.

"Heh lumba-lumba bangun ayooo!!!" Jisung langsung teriak di telinga nya Chenle. Tujuan nya biar Chenle nya cepet bangun.

Ya tapi hasilnya nihil, Chenle sama sekali gak ke ganggu sama teriakan nya Jisung.

"Mati kali ya?"

Gak punya cara lain, Jisung langsung ngangkat Chenle ke kamar mandi. Mau Jisung siram aja sekalian Chenle nya mandi. Jisung pelan-pelan nidurin Chenle di bath up. 

Byurr!!!!

Jisung tanpa ada rasa berperikeCHENLEan, Jisung langsung nyiram Chenle pake air se gayung penuh ke sekujur badan nya Chenle.

"Kyaaa!! Tsunami!!" Chenle langsung refleks teriak pake suara lumba-lumbanya yang nyaring.

"Yak! Kamu apa-apaan sih?! Dingin tau!!"

"Gak peduli, pokoknya kamu harus mandi. Udah jam 5.49 nanti telat"

Fyi, Jisung kerumah Chenle itu jam 5.30. Katanya pengen berangkat bareng pake sepeda.

"Yaudah sana kamu keluar!! Ngapain masih disini?!"

"Berisik"

Tuk..

Chenle yang kelewat kesel, langsung mukul kepala nya Jisung pake gayung. Gak keras sih, tapi kan lumayan sakit nya :)

"Gak usah mukul juga kali!!" Jisung keluar dari kamar mandi sambil ngusap kepala nya yang tadi di pukul pake gayung sama Chenle.

Ruang makan..

Jisung sama Chenle langsung menuju ruang makan, setelah ribut masalah Jisung yang dipukul gayung. Hingga Jisung yang menyiram Chenle.

"Mau sarapan di rumah apa mau disekolah?" tanya Irene. Karna mengingat jam sudah menunjukan pukul
06.05. Rumah Chenle lumayan jauh dari sekolah. Apalagi mereka berangkat naik sepeda.

"Eum~ jadiin bekal aja deh ma.Biar nanti lele sama Jisung makan disekolah aja"

"Yaudah. Sana kamu pake kaos kaki sama sepatu dulu" suruh Irene.

Jisung nemenin Chenle ke halaman depan rumah buat nemenin Chenle pakai sepatu.

"Jadi kita berangkat nya naik sepeda berdua gitu? Terus aku dibelakang gitu?" tanya Chenle.

"Iya, kamu nanti pegangan ke bahu ku kan bisa" jawab Jisung. Chenle terdiam cukup lama.

'Dibelakang? Berdiri? Terus nanti kalo jatoh gimana? Kan sakit kalo jatuh. Apalagi nanti kalo jatuh pasti ketiban sepeda' -inner Chenle.

"Santai aja kali muka nya. Gak bakalan jatoh kok" Jisung ngomong gitu seolah bisa nebak yang ada di pikiran Chenle.

"Bisa baca pikiran orang ya?!" tuduh Chenle.

"Nggak, tapi keliatan dari raut muka kamu" sergah Jisung.

"Sama aja!"

"Iya deh iya daripada ngamuk" Jisung muterin mata nya dengan malas.

"Ayo berangkat"

setelah debat tidak penting mereka tadi, ChenJi pun akhirnya berangkat sekolah. Sesuai yang di bilang Jisung tadi, Chenle berdiri dibelakang nya Jisung sambil megang kedua bahu nya Jisung.

Perjalanan..

"Yak Jisung! Pelan-pelan bawa sepeda nya! Takut jatoh tau!" Chenle bener-bener gak bisa tenang selama di bonceng sama Jisung. Ya karna Jisung bawa sepeda nya lumayan ngebut, ditambah agak oleng-olengan bawa nya.

"Kamu nya jangan berisik! Kalo berisik terus aku nya nggak bisa fokus ke jalan. Kamu nya juga jangan banyak gerak kalo gak mau jatoh!" Jisung juga agak kesulitan bawa sepeda nya gara-gara Chenle yang gak bisa diem.

"Tapi takut!"

"Kalo takut turun!! Jalan sana ke sekolah"

"Jahat!"

"Biarin! Lagian berisik banget" Chenle gak mau ngebales omongan nya Jisung lagi. Capek juga mulut dia nyautin Jisung mulu.






















| Me And My Bestfriend update!!

VOTE KOMEN SAMA FOLLOW

Me And My Bestfriend >ChenJi<Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang