"Ta"Ucap seseorang yang tiba tiba menepuk pundak Tata dari belakang.
"Heh, oh eh Devan ada apa Van"Ucap Tata dengan wajah bingung.
Devano Alexandria cowok paling nyebelin yang pernah Tata temui tpi orang nya ngangenin. Devan adalah cowok yang pertama nempatin hati Tata dari kecil dulunya sih mereka berteman satu kompleks tapi Devan harus pergi keluar negri karna tugas Ayahnya. Natasya Cinta biasa di panggil Tata.
"Nih izinnya Vanisa"Ucap Devan dengan muka yang datar banget padahal dulunya ngak kayak gitu.
"Emang sakit apa Ni--"Ucap Tata menggantung saat Devan langsung pergi dari hadapannya "sa".Vanisa adalah kembarannya Devanisa Alexandria.
"Dih sombong amat dah"Ucap Tata sembari berbalik menuju kelas IPA 2.
"Woi siapa yang sombong"Tanya seseorang dibelakang Tata, sontak ia terkejut.
"Nisa"Ucap Tata kaget bukanya tadi Nisa izin.
"Iyalah gue emang siapa lagi, lo kenapa"Ucap Nisa.
"Lo bukannya izin ya Nis, ini izinnya tadi dikasih sama Devan"Ucap Tata sembari menyodorkan izin yang dikasih Devan tadi.
"Hah gue izin ngapain gue izin orang gue masuk sekolah dan gue baik baik aja"Ucapnya sambil berjalan kekelas meninggalkan Tata sendiri di depan kelas.
"Lha terus ini izin siapa dong"Tanya Tata sewaktu sudah ada di kelas dan sahabat sahabatnya kaget karna Tata dateng langsung nanyain yang ngaktau asal usulnya itu.
"Lo kenapa dateng dateng nanya kek gitu"Ucap Rissa sambil menengok ke sumber suara karna tadinya dia ngobrol sama Riska dan Sila.
"Tadi dia di kasih surat izin sama Devan katanya gue izin padahal gue ngak papa"Ucap Nisa sembari menaruh tasnya di bawah meja.
"Omg, Ta lo di kasih surat ama Devan surat cinta tuh"Ucap Sila sambil tertawa kecil dan Tata langsung duduk di sampingnya.
"Coba lo buka tuh suratnya biar lo tau apa isinya"Ucap Riska sok bijak.
"Oke gue buka ya"Ucap Tata sembari membuka surat tadi.
(Isi Surat)
Pulang sekolah lo ketaman deket Mall.
"Apaan isinya Ta"Tanya Sila dan langsung mengambil alih surat tadi yang melihat Tata hanya bengong.
"Hah ini apaan makhsudnya"Ucap sahabat Tata kecuali Nisa.
"Gak tau makanya gue binggung"Ucap Tata sembari melipat tanganku diatas meja dan menundukan kepala. Berfikir, berfikir, dan berfikir itulah yang ada di otak Tata.
*_*
Teng teng teng
"Bu, sudah pulang Bu"Ucap Damar salah satu siswa paling kocak dan di angguki semua murid kelas IPA 2.
"Yasudah kalian boleh pulang, jangan lupa tugasnya besok harus di kumpulkan kalo sampai ada yg belum mengerjakan selamat hormat ketiang bendera"Ucap bu Tatik guru Matematika dengan tegas.
"Siap bu"Ucap Marsel dengan suara paling lantang dan diikuti semua murid.
"Sil, gue ketaman gak ya"Tanya Tata kepada Sila meminta persetujuannya.
Yang sedang berjalan di koridor menuju parkiran karna Tata pulangnya bareng Sila, Tata nginep di rumah Sila Bokap sama Nyokapnya keluar kota karna tugas dari kantor Bokap Tata.
"Sil anterin gue ketaman ya"Ucap Tata memohon kepada Sila.Jujur aja Tata masih gak paham apa maksudnya Devan. Tadi Devan ngak masuk kelas padahal tadi ngasih Tata surat udah rapi banget.
"Kayaknya gak bisa Ta, gue jalan jalan ama Bevan pulang sekolah"Ucap Sila, Bevan Fadri Hanskari sahabat Devano yang sekarang udah jadian sama Assila Qoirul Anafsyir.
"Gue pulang sama siapa"Ucap Tata sambil nujuk dirinya sendiri.
"Nih, pakek mobil gue"Ucap Sila sambil menyodorkan kunci mobilnya.
"Eh Bevan dah manggil, gue berangkat ya bye"Ucap Sila dan langsung lari kearah sebrang karna sudah dipangil Bevan dari tadi.
"Oke thanks ya"Ucap Tata tapi Sila sudah pergi pakai mobil Bevan.
"Lo ngomong sama siapa"Tanya seseorang tiba tiba dibelakang Tata sedangkan Tata yang masih ngelihatin Sila dan Bevan sontak kaget.
"Eh kak Alfin itu sama Sila tapi sudah pergi"Ucap Tata. Alfinarya Putra Pratama kakak kelas Tata yang diidam idamkan oleh semua kaum hawa selain Devan. Dengan ketampanannya, sopan santunnya, apalagi Alfin adalah ketua osis disekolah Big School dan selalu mendapat peringkat pertama.
"Lo mau ngak pulang bareng gue"Ucap kak Alfin to the point.
"Hah pulang bareng dia kan gue disuruh ketaman gimana dong"Ucap Tata dalam hati.
"Maaf kak gue ada janji ama seseorang, pergi dulu ya kak bye"Ucap Tata dan langsung manaiki mobil Sila dan pergi.
*_*
"Ish... Devan mana sih kok belum dateng ini dah 15 menit gue nunggu disini"Ucap Tata ngak mood sambil celingak celinguk, karna Tata udah nunggu 15 menit di taman ini Tata capek banget. Akhirnya Tata mutusin buat ngechat Devan degan via WhatsApp.
Devano A.
Dev, lo dimana gue dah ada di taman cepetan lo kesini gue capek nugguin lo.
Read.
Devannn...👿
Lo tuggu aja disitu bentar lagi gue sampe.
Read.
___
Ini maksud ngak ya ceritanya author gak sempet baca hehe...
Bebsss sampek sini dulu ya author capek heheh... 😴😴
Besok kita ke Chapter 2 akhirnya...🎉🎉
Hayo apa yang akan dilakuin Devan pada Tata tunggu kelanjutanya di Chapter 2 okehhh...Jangan lupa vote and koment ya bebsss... 👌👌
Malam bebebsss kuhh...
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You To
FantasyHai bebsss... aku lagi coba buat cerita nih hehe... pada suka yak...🖤🖤🖤