Hyung?? Lohh Kok Kek Orang Abis Di Kejar² Genduruwo Ajahh, Ihh Seremm.
Diem Luh, Dahlah Gue Mau Masuk Mau Istirahat.
Ganti Baju Dulu Sebelum Tidur,
Knpa??
Badan Hyung Bau Tai.
Dasar Adik Laknat!....
Setelah Menyusuri Jalan Mimpi Dan Pergi Ke Mimpi Lainnya Akhirnya Lie Terbangun.
"Ini Gue Dimana Anjir?"Tanya Lie Kepada Dirinya Sendiri
"Iyah Ini Lagi Di Vila Guee"Sahut Beomgyu Yang Tiba2 Datang Tanpa Di Undang Ke Jalngkung Jalanan.
"Anjayyy Bener Dugaan Gua Luh Itu Bukan Artis Yah Njirr Luh Nyulik Gue Luh Brani Sama Gue Hayokk Guleddd Anjirrr!!!"
"Loh Ga Mau Makan Dulu?"Tanya Gyu Sambil Menaruh Makanan Di Hadapan Lie.
"Iyah Lah Gue Laper Makan Dulu Ajah, Ributnya Belakangan."Sahut Amelie
"Hemm Okeh"Lnjut Gyu
Lie Pun Makan Sangat Lahap, Bukan Lahap Bisa Di bilang rakus, Kek orang yg gak Makan 500Tahun.
Beomgyu Tersenyum Dan Menahan Tawa Melihat Kelakukan Orang Yg Baru Ia Kenal Semalam.
"Gyu"Panggil Yeonjun,
"Loh Bawa Siapa Nih?"Lanjut Yeonjun Penasaran,
"Gue Orang Bukan Hantu Tau Gak Sih Luh Gak Punya Mata Yah!!"Jawab Lie Tanpa Memberhentikan Kegitaan Makanya Yang Terasa Lezat Paripurna.
"Gyu,Luh Ngapain Sih Bawa Cewek Rakus,Dekil,Stress,Amzingg Ini?, Bawa Tuh Yang Bohay Yang Montokeeee Sexsy Gimna Sih Loh Kok Cari Calon Istri Goblok Amat" Remeh Yeonjun Kepada Beomgyu
"Ehh Dasar Bau,Jorok,Gak Mandi, Iler Kesana Kesini Sana Sono Mundar Mandir Kanan Kiri Belok Lurus Dahlah Cape Gue Tau!!"Jawab Lie.
"Udah2 Kenpa Jadi Berantem"Sambung Gyu Melerai Pertengkaran.
"Ya Udah Hyung Mau Makan Ga?"Tanya Beomgyu Kepada Yeonjun.
"Emng Loh Bisa Masak?"Tanya Lie Kepada Beomgyu Tanpa Beban.
"Ya Bisalah Luh Makan Itu Masakan Siapa?? masakan Gue Lah, Luh Kira Masakan Siapa Hyung Jun Kagak Mungkin Kalii"Sahut Beomgyu Dengan Tawanya.
"Jadi Cuma Nawarin Si Kucel Ajah Nih"
"Kan Luh Udah Makan Dekil!! Di Jawab Ama Yeonjun
"Apaan Sihh"Jawab Lie Mendecak Kesal.
"Udah2 Bentar Gue Masak Dulu"Sembari Berjalan Menuju Dapur."Nihh Udh Jadi"
"Sini Gue Dah Laperr"
"Hyung Bentar Bumbunya Kurang Satu"
"Helehh"
"Ya udh ga Usah banyak bicit Nih Makan"Lanjut Beomgyu Tanpa Beban
"Lah Ko Dikit Banget Sih!?"Jawab Yeonjun Dengan Emosi.
"Hhe Maap Tadi Setengahnya Gyu Makan Di Dapur"Jawab Beomgyu Dengan Cengirnya.
"Goblok!"......
Setelah Makan Dan Berbincang Lie Bergagas Untuk Pulang Diantarkan Oleh Beomgyu
"Buruan Masuk Ke Mobil"
"Iyah Sabar Orang Sabar Gak Bakal Lebar" Lie Pun Masuk Kedalam Mobil."Ehh Gyu Biar Gue Ajah Yg Anterin" Tiba² Yeonjun Datang Dengan Pakaian Rapih Dan Langsung Mendorong Beomgyu Keluar Dari Mobil.
"Idih Idihh" Omel Lie Di Dalam Mobil Seperti Orang Yg Ketemu Musuh Yang Sudah Tujuh Tahun,Tujuh Hari Tujuh Malam Tujuh Jam Tuju Turunan.
"Diem Loh Mau Pulang Kagak Kalo Mau Pulang Diem Dari Pada Gue Golok Luh Mampus!!"
"Nyeyeyeyeyee"
"Hyung Lie Hati2"
"Iyah Gyu Yang Gantengnya Tujuh Abad,Lima Tahun, Lima Bekas Hari,Tujuh Detik,Sebelum Jam Sembilan Maksih"Jawab Lie Sambil Melambaikan Tanganya Tak Lupa Dengan Cengirnya
"Dih Muka Nyeremin Anjirr".....
Setalah Sekian Lama Perjalanan Tanpa Berbicara Dan Dengan Keadaan Hening Seperti Sedang Di Dalam Kuburan Yang Gak Ada Panggungnya Buat Dangdutan Akhirnya Pun Yeonjun Memulai Percakapan.
"Woy, Ko Luh Dari Tadi Diem Mulu kagak Ngebacot-bacot Biasanya Kan Mulut Luh Cerwet Kek Jejerombeng'
"Diem Dekil!"
"Knpa?, Suka2 Gue Lah Mulut-Mulut Gue, Gua Ajah Gak Masalah Loh Ngomong Panjang×Lebar 45Cm × 32Cm"
"Masalahnya Bukan Itu Kil"
"Lah Luh Kenapa Emang?,Waktu Makan Luh Ngomong Ngomel Ngedumel Absurd Gak Karuan"
"Gue Sakit Gigi Anjirr!!"
"What???,Ko Luh Gak Hilang Dari Tadi Tai Sini Gue Periksa!"
"Emang Loh Dokter Gigi?"
"Ya Bukan Lah Gue Ini Rapeers Terhandal Di OT5"
"Haa???!!!"
"Why?"
"Loh Rapeers??"
"Iyah"
"I Like Rapeers!"
"Ha??,Mksd Loh??"
"Gak,Lupain!"
"Knpa Loh??, Wahh Jangan2 Loh Naksir Yah Sama Guee Hahahah"Yeonjun Pun Mulai Meledek Lie,
"G-ga-Gak!!!!"
"Ngaku Ajah Sih Gappa Kok Gue Terima Luh Hahahha"
"Ha??,Apaan Sih Gak Ahh Udah Fokus Nyetir Ajah Deh!"
"Iyah2"
........
Lie Pun Langsung Turun Dari Mobil.
"M-mm-mmakasih Yeonjun"
"Apa?? Tadi Luh Bilang Apa??,Coba Ngomong Sekali Lagi"
"Makasih Yeonjun!!" Lie Pun Langsung Kabur Dan Masuk Kedalam Rumahnya Yang Super Waw Itu.
"Lucu, Ehh Apaan Sih Ko Gue Jadi Gini Dahlah Males"Yeonjun Pun Melanjutkan Perjalanan Nya.
......
"Ehh Non Dari Mana Kok Baru Pulang??"Tanya Turkiyem Pembantu Lie&Febi Karna Mereka Tinggal Berdua Walaupun Bukan Saudara.
"Gak Kok Bi Tadi Habis Dari Rumah Temen Nginep Sengaja Hehe" Jawab Lie Ragu2
"Ouhh Ya Udah Non Bibi Keblakang Dulu"Pamit Turkiyem
"Ehh Bi Tunggu Dulu"Tahan Lie
"Iyah Non Knpa??"
"Febi Mana??"
"Tadi Pergi Non Bareng Tuan Setia"
"Ouh,Oleh Mksh Bi"
"Iya Non Bibi Pergi Dulu"
"Dasar Sih Anjir Maen Tinggal2in Gue Di Rumah Orang Yang Gak Di Kenal Lagi Emng Dasar Bucin!!"
.....
"Ya Ampun, Ganteng Banget Tuh Rapper, Ehh Apaan Sih Ko Gue Jadi Mikirin Dia Anjir Gak Ah Gak Ganteng Masih Ganteng Gyu Hahaha"Omel Lie Pada DiriNya Sendiri Sendirian, Gak Ada Orang Kek Orang Gila Tapi Dia Bahagia.
Kring....Kring....Kring..
Telpon Lie Tiba2 Berbunyi."Halo"
"Udah Jangan Mikirin Gue Mulu"
"Ha?? Loh Siapa? geer Banget Dasar Orang Utan Kenal Ajah Lagak Maen Telpon2 Ajah"
"Ustt Diem Jan Banyak Bicit Luh, Gigi Luh Kan Masih Sakit"
"Ha?? Ko Luh Tau Sih Anjir Luh Dukun Yah?? Ato Paranormal Ya Ihh Astogeh Tobat Loh Dosa Masuk Neraka,Mampus Kao"
"Gak Gue Bukan Paranormal Gue Rapper"
"Ha?"
Tutt...tut...
Telpon Pun Langsung Lie Matikan Anjir Ko Dia Bisa Tau Telpon Gue!
.....
-Yeonjun Pov-
"Ha Dasar Cewek Rese, Pasti Dia Kaget Tiba2 Gue Nelpon Kan Dia Gak Tau Kalo Gue Tadi Malam Gak Tidur Gegara Kepo Merhatiin Dia Hahaha, Sumpah Tuh Cewek Lucu Banget! Kok Gue Jadi Suka Yah Sama Dia"
Ya Sebenarnya Tadi Malam Yeonjun Tidak Tidur Gegara Liat Lie Seketika Hatinya Langsung Lumer Wkwkw........
"Lie Cantik, Imut Lucu Absurd Gak Dekil2 Amat Gue Pasti Bisa Dapetin Tuh Bocah!"Ucap Beomgyu Yakin Kepada Yeonjun
"Uhukk, Gue Keselek Jengkol"
"Ha?? Emng Tadi Lagi Makan Jengkol yah??"Tanya Beomgyu Polos
"Trus Luh Percaya Gue Suka Jengkol?"Yeonjun Malah Tanya Balik
"Gak Sih"
"Ya Udah Kalo Tau"
"Ya Trus Kenapa?"
"Gak Ppa Kok Gue Pergi Ke Pasar Dulu"
"Ha? Sejak Kapan Loh Suka Pasar?"
Yeonjun Pergi Tanpa Menjawab Pertanyaan Beomgyu
.....
Yeonjun Pun Telah Sampai Di Rumah Lie
KAMU SEDANG MEMBACA
I like Rappers
FanfictionCerita Ini Hanya Tentang Pengungkapan Kesukaan Ku Kepada Idol Jadi Klo Agak Gak Jelas Tolong Di Pahami Yahh😁