Taeyong ngedarin bola matanya ke sekeliling kampus. Hari ini, hari pertama dia masuk kampus. Sejujurnya agak bingung nyari kelas. Teman juga nggak ada karena dia baru aja pindah dari Swiss ke Korea buat kuliah.
"Permisi, Ruang 4 barat sebelah mana ya?" Taeyong mencegat seorang pria yang lewat.
Orang itu senyum. Manisssss banget! Taeyong rasanya langsung jatuh hati detik itu juga.
"Ini aku mau kesana, kamu mau ikut?"
"Oh yaudah ayo sekalian, makasih ya.."
Taeyong langsung ngekor di belakang pria itu. Dia menghela napas pelan. Masih agak canggung buat kenalan duluan.
"Nama kamu siapa?" Pria itu noleh ke belakang, dimana Taeyong berada.
"Lee Taeyong," jawabnya sambil tersenyum.
"Kamu siapa?" Taeyong tanya balik.
"Jung Jaehyun, logat korea kamu agak jelek, pindahan ya?"
Taeyong meringis canggung sambil garuk-garuk rambut violetnya. "Hehe, keliatan banget ya?"
"Darimana?"
"Swiss.." Jaehyun manggut-manggut dengar jawaban Taeyong.
"Salam kenal ya.."
***
Taeyong merutuki dirinya yang masih aja demam panggung waktu maju ke depan. Sampai sekarang kebiasaan itu belum hilang juga dari Taeyong.
Tadi waktu ditunjuk co-trainer buat jelasin life mapping dia aja rasanya mau nangis. Mana tangan udah gemetaran waktu megang mic-nya.
Ngomong-ngomong Jung Jaehyun tadi ternyata adalah co-trainer di ruangan Taeyong; yang berarti Jaehyun itu kakak tingkatnya. Duh, bersyukur banget bisa kenal kating seganteng itu.
"Taeyong!"
Pria bersurai violet itu noleh ke belakang, terus senyum manis. "Iya Jae hyung, ada apa?"
Jaehyun lari-lari kecil ke arah Taeyong. Tangannya masih megang setumpuk life mapping para mahasiswa baru yang tadi dikumpulin.
"Laper nggak?"
"Laper hyung, ini aku mau cari tempat duduk buat makan.." jawab Taeyong.
"Kenapa?"
"Mau istirahat bareng di kantin?"
Bercanda ya?! Mana mungkin Taeyong nolak, iya kan?
***
Note:
Kayaknya aku udah mulai kehilangan ide kalau bikin long story, jadi aku bakal beralih untuk buat short story..
Semoga kalian suka sama fanfic yang akan buat kali ini,
Untuk ff telekinesis aku akan secepatnya update kalau udah ada ide.. asli lupa banget sama alur apa yang aku buat :( huhu..
Jangan lupa vote ya chingudeul! Gamsahamnida... ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocolate days ; Jaeyong
FanfictionJaehyun hampir mati bosan dicekokin coklat sama adik tingkat di kampusnya. Dia itu ga suka coklat! Anti banget! "Aku nggak suka coklat Taeyong, berapa kali harus aku bilang?" "Cobain dulu ini enak, hyung!" Warning! [ Boy love content; nonbaku! ]...