Taeyong berjalan ringan ke ruang kuliah dua. Setelah malam makrab kemarin dia jadi banyak banget yang kenal dan ngajakin buat berteman.
Setidaknya ini bagus buat dia, yang notabenenya nggak punya teman karena pindahan dari luar negeri.
From: Taeyong'17
Jae hyung keluar sebentar,
aku udah di depan ruang 2 nih.Nggak lama setelah pesan itu ke kirim Jaehyun langsung keluar dari pintu belakang. "Hei, ada apa?"
Jaehyun langsung disodorin sekotak coklat di depan mukanya. "Buat hyung!"
Pria Jung itu terima coklatnya. "Oh iya makasih, dalam rangka apa ini?"
"Dalam rangka karena aku punya banyak teman baru setelah makrab kemarin!" Taeyong semangat banget bicaranya.
"Oh bagus kalau gitu," Jaehyun narik bibirnya buat senyum. Manissssss banget kayak permen coklat yang Taeyong makan sekarang. Apalagi ditambah dimple di pipi Jaehyun, makin manis.
"Aku pergi dulu ya hyung, mau ada kerja kelompok hehe, dimakan yaaa~ bye!"
"Bye,"
Jaehyun melihat punggung Taeyong yang semakin jauh. Dia lalu natap sekotak coklat yang ada di tangannya, terus ngedengus geli.
Padahal Jaehyun nggak suka coklat. Nggak sukanya parah banget, tapi nggak masalah deh, dia bisa bagi ke teman-temannya yang lain nanti.
***
"Ihhh Jaehyun bawa coklat!" Irene memekik tertahan.
"Iya, dari adik tingkat." Jaehyun duduk lagi ke bangkunya. Tangannya ambil pulpen buat catat penjelasan dosen yang sempet ketinggalan tadi.
"Oh Taeyong ya?"
Jaehyung ngangguk jawab pertanyaan Yuta. Matanya lalu lihat coklatnya mulai diambil satu persatu sama temannya.
"Jae, aku mau yang paling mahal ya!"
"Iya ambil aja, terserah kalian.. yang penting jangan lupa gosok gigi."
"Oke! Jaehyun!" Seulgi jawab semangat.
Jaehyun geleng-geleng lihat kelakuan teman-temannya yang suka banget sama manis-manis. Ini masih mending, kalau nggak ada dosen mereka bisa sampai perang rebutan coklat mahal.
Jaehyun natap pulpennya. Berpikir sebentar.
Kalau Jaehyun ajak Taeyong jalan, kira-kira anak itu mau nggak ya?
Mungkin jalan-jalan buat cari street food malam? Atau ke mall?
Taman hiburan kayaknya lebih seru kalau dipikir-pikir.
Pria Jung itu nepuk dahinya biar sadar. Kayaknya jangan dulu, yang ada Taeyong jadi ilfeel sama dia nanti.
Kapan-kapan aja deh, putus Jaehyun akhirnya.
***
Note:
Jangan lupa vote dan komen yaa,
Terima kasih sudah mau baca♡Stay healthy semuanya~!
Have a good day!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocolate days ; Jaeyong
FanfictionJaehyun hampir mati bosan dicekokin coklat sama adik tingkat di kampusnya. Dia itu ga suka coklat! Anti banget! "Aku nggak suka coklat Taeyong, berapa kali harus aku bilang?" "Cobain dulu ini enak, hyung!" Warning! [ Boy love content; nonbaku! ]...