Hai Annyeong!♥
Happy reading guys:)
Maafkan typonya-,-Notice: Hari H wkwk
Ara Poov
Sumpah demi apapun gue gugup banget. Skrg gue lagi di duduk di dpn meja rias. Gue natap muka gue dikaca. Huwaa seriusan ini gue mau nikah"( ga nyangka bat yawlohhh.
Bentar lagi akadnya mulai. Gue udah selesai dirias dari tadi. Gue juga udh make gaun yang luar biasa ribetnya. Tinggal nunggu hwiyoung baca ijab kabul trs gue keluar. Iya skrg lagi di dlm ruangan buat calon pengantin nya siap². Sama mami, sama mamanya hwi.
Ijab kabul nya di depan, dag dig dug bgt gue nungguinnya. Ya allah.
"udah sayang udah cantik kok" mami nepuk bahu gue dari samping. Gue mau nangis aja udah. Tapi ntar make up nya luntur.
"Mamiiii" lirih gue sambil meluk mami dari samping. Posisinya gue udh berdiri. Gue ama mami pelukan nya msh di depn kaca, jadi bisa ngeliat bayangan kita yg lagi pelukan disana.
"ih udah dong jgn nangis lagi. Ututu anak mamii. Ntar make up nya luntur jadi jelek loo" mami lepas pelukannya trs megang kedua bahu gue. Hiks ga kuat kalo harus natap mata mami ginii.
"jadi istri yg nurut ya?" gue cuma nunduk aja. Beneran ini rasanya air mata udh di ujung bgt.
"araa, mama yakin kamu itu bisa jadi wanita yang tepat buat hwiyoung, kamu harus sabar ya ngadepin dia. Nakal soalnya" gue sedikit terkekeh denger omongan mamanya hwi. Iya gue disuruh panggil mama aja jgn tante.
"sssttt itu kaya nya mau mulai" kata mama trs kita balik duduk di kursi tadi. Sambil dengerin acaara ijab kabul yg lagi jalan.
Gue keringat dingin ya allah.
"sudah siap? Bisa kita mulai skrg ijab kabulnya?" gue yakin itu suara penghulu
"baiklah, bismillahirrahmannirrahim" itu suara papi. Ya allah ga pernah setakut dan segugup ini. Tangan gue udah dingin bgt.
"Saudara Kim hwiyoung bin Kim heechul, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak saya Cho ara binti Cho kyuhyun dengan mas kawin seperangkat alat shalat dibayar tunai"
Deg.
"saya terima nikahnya dan kawinnya Cho ara binti Cho kyuhyun Dengan mas kawin seperangkat alat shalat dibayar tunai"
Ucap hwiyoung lantang tanpa ada nada ragu sedikit pun. Gue ga nyangka bgt ya allah
"bagaimana saksi? Sah?" Ya allah....
"SAHH..." huwaa pengen nangis aja rasanya.
Author Poov
Setelah acara ijab kabul, ara keluar dari ruangan. Dan berjanlutlah dengan membaca doa,tukar cincin dan terakhir menandatangani beberapa surat. Buku nikah sih salah satunya.
"nah ara Silahkan cium tangan suami kamu" araha penghulu habis mereka selesai dgn urusan berkas².
Hwiyoung ngulurin tangannya dan langsung diterima ama ara. Ara cium tangan hwiyoung sebentar–rencananya–tapi waktu dia mau lepasin ga jadi gegara
KAMU SEDANG MEMBACA
Doinya Maknae Line SF9
Fanfiction[COMPLETED] "huwaaa taeyanggg first kiss gueeeeee" *** "wah bisalah ni langsung kita nikahin daripada pacaran lama² ya kan pi?" "iya juga daripada mereka pacaran lama² dosa tau" "eh om...kayaknya sa..lah paham deh saya itu sebenarnya ahsuenfkkfkfn"...