27

154 19 21
                                    


Hai Annyeong!♥
Happy reading guys:)
Maafkan typonya-,-

Hwiyoung Poov 

Lega. Satu kata yang bener² ngewakilin perasaaan gue skrg. Setelah 2 minggu gue uring²an, akhirnya hari ini semuanya selesai. Selesai dalam artian yang Berbeda.

Setelah gue berhasil ngucapin ijab kabul dengan lancar, skrg udah resmi. Resmi kalo ara jadi istri gue. Cho ara, cewe yang ga gue sangka² bakal jadi istri gue dalam waktu 1 bulan setelah gue ketemu sama dia. Ga nyangka banget.

Acara resepsi nya udah selesai, gue sama ara skrg lagi dijalan ke apartemen yg mulai skrg bakal jadi rumah gue sama ara. Hadiah dari papa sama papinya ara. Tadi Sempet krmh ara dulu buat ngambil baju ara, sekalian dia ganti baju. Di apart semuanya udh selesai di susun. Tinggal masukin baju² kita kelemari aja.

Skip!

"Sini deh raa Ada yang mau gue omongin"teriak gue dari sofa. Ara Baru kelar mandi. Berjam²cuyy dia mandinya

"bentar hwii"

Ga lama habis Itu ara nyamperin gue. Udah pake piyama. Tau Gambar apa? Gambar Maruko. Iya chibi Marko Chan.

"Wae?" tanya dia sambil mijitin kaki kanannya

Gue tau Dia capek bgt. Tapi kayanya mslh ini Harus Dibahas skrg juga.

"gini, kita Kan masih dibiayain sama ortu Nih karna gue msh sklh"

"Iyaa tau kok" dia Ngangguk

"Nah setiap Bulan kita dikasih 20 jt. Buat kehidupan sehari². Kaya uang jajan, belanjaan di rumah, perlengkapan sklh dll. Tapi sklh tetep mereka Yg bayar–bonyok mereka bedua–" ara masih diem sambil dengerin gue ngmng

"jadi Karna lo Istri nya–Aish Maksutnya Istri gue, jadi semua masalah keuangannya gue serahin ke lo. Lo yang atur Ya?"
Ya kan gue cowooo. Mana pahamm

"Hah? Gue yang atur? Kenapa ga lo aja hwi, gapapa gue" ini dia ga ngmng pake Nada marah Ya. Malahan tenang banget

"gue gapahammm"( Yakan itung² belajar ngatur keuangan ra, besok juga Gaji gue yang megang lo semuaa.... yah?" ngerengek dikit gapapa kan ys

"k-kok gu-gue hwi?" lha ogeb

"Kan lo Istri gue" bener kan?

"iy-iya deh Yaudah Siniin buku sama Pena"akhirnya!!

"Nih nyonya kim" haha Seneng aja gitu gue bikin Dia blushing><

"Apaan Cobak hwi. Dah ni denger yaa" ngangguk aja udah

"20 jt. Itu Banyak bgt sih Menurut gue. Nah jadi Menurut gue gini aja. Buat belanja isi kulkas 3jt Aja sebulan, udh cukup bgt Itu kitakan cuma berdua. Teruss Nih buat minyak mobil Kan ya? 2jt aja kayanya cukup. sisihin 2jt buat beli perlengkapan sklh Kaya buku, Tas atau sepatu gitu. Nah udah Itu aja sih. Sisanya mending ditabung aja buat kedepannya, mana tau Ada kebutuhan mendadak" Ya ampun Istri gue") keluar deh aura keibuannya. kalo gini tuh Adem bgt rasanya gue")

"hwi?gimana?setuju?" ya ampun gue ngelamun

"Eh iya iya Setuju kok, gue nurut aja. Tapi uang jajan sklh tadi belum ada"

Doinya Maknae Line SF9Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang