II

9 0 0
                                    

Rizki telah sampai di cafe yang teman-temannya sudah berkumpul.

"Halo Ki" ucap Tiara menyapa Rizki, Rizki merespone nya dengan tersenyum.

"Ki ko bisa telat, lu begadang chatan sama si doi yaa wkwk" kata Adit sambil berjabat tangan dengan Rizki.

"Heh dit jangan gitu, dia lagi jomblo, dari waktu SMA juga dia salah cewe terus, di sakitin terus, ya kan Ki?" Kata Iko yang sambil tersenyum.

"Kan cuman bercanda elahh, tapi serius Lo belum punya pacar yang cocok Ki? Sabar yaa usaha aja terus tar juga dapet yang cocok buat lu Ki" ucap Adit setelah mendengar kata kata dari iko.

"Udah lah apaan sih di bahas, bahas yang lain aja" kata Rizki sambil senyum kecil.

Iko, Adit, Tiara sedang mengobrol asik. Tapi cuman Rizki yang tidak tertarik dengan topik obrolan nya, Rizki hanya tersenyum kecil.

Tanpa di sadari Rizki, ada wanita yang terus melihat ke arah Rizki. Wanita itu sedang memegang novel sambil meminum Coffe.

Waktu menunjukkan jam 02.00 WIB, dan teman teman Rizki pun telah pergi dari cafe. Rizki masih diam di kursinya sendiri, Rizki mengambil rokok, setelah mengambil rokok Rizki melihat lihat sekeliling nya, lalu Rizki menyimpan rokok nya lagi. Lalu Rizki mengambil permen yupi yang sisa tinggal 3.

Good Morning introvert!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang