"Moon ayo bangunnnn" suara mama sambil mengetuk pintu kamarku.
Gw membuka mata dengan muka datar, lalu menghembuskan nafas panjang.
"Yaa maa" gw membuka pintu dengan badan yang maaih oleng.
"Kamu hari ini temenin vernon sama joshua jalan jalan ya. Kasih tau tempat tempat yang bagus"
"Tapi ma.. moon gak tau"
"Kamu bisa cari di google"
"Kenapa ga sama mam---"
Kata kataku terpotong karna ada suara kelakson dari depan.
"Udahh cepet siap siap, mereka udah nyampe tuh"
Gw langsung menutup pintu dan langsung segera mandi.
Aku hanya memakai kaos, cardigan dan celana jeans.
Aku turun dan langsung disambut oleh
Vernon dan joshua.Wait. WHATTTTT hahhh aku ga salah liat apa. Udah ada mingyu juga yang lagi ngobrol sama mama. Wah jangan sampe dia ngomonga aneh aneh...
"LOHH MINGYU" kata ku kaget. Mingyu hanya nengok dan senyum geli.
"Moon, mingyu bilang mau ikut, katanya bosen. Jadi sekalian aja ya sama kalian" kata mama. Gw tersenyum kecil.
Aku berjalan kecil kearah sebelah mingyu. "Ih kok bisa sih lo tau? Kok bisa tiba tiba dateng? Emng lo penyelamat gw" gw berbisik.
Gw duduk di belakang bersama mingyu, joshua menyetir dan vernon duduk di kursi bagian depan.
"Jadi kita mau kemana?" Tanya vernon
"Gw nyetir, gw ngikut"
"Aa--aku gak tau, aku jarang keluar soalnya" jawabku.
"Cmonnn kalau gak ada ortu santai aja. Gausah canggung kaya gitu. Angep aja semua yang di omongin ortu kita waktu makan tu cuma becanda" vernon.
"Kita ke kebun binatang aya yuk" ajak mingyu.
"Boleh tuh, gw mau nyoba safari car with lion, lo tunjukinnjalannya ya"saut joshua.
Canggung banget rasanya, apalagi gw cewe sendiri. Gw cuma ngangguk ngangguk aja.
Ting
Ting
TingGw langsung ngecek notif yang masuk.
Jahe :
Moon
Barusan gw dari rumah lo
Katanya lo ke kebun binatang ya?
Gw nyusul ya.Moon:
Iya ini lagi otw zoo.
Hah? Lo mau nyusul?
Gausahh.. ngerepotinJahe :
Engga kok santai aja.ANJROTTT
gila ini... vernon joshua mingyu tambah lagi jaehyun. Dah lahh mau ngilang aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN 🌸 Kim MinGyu
Fanfictionudah jadi mantan tapi tetep posesif? itulah seorang Kim Mingyu.