[BERKUMPULNYA KLAN]

1.2K 59 37
                                    

   Kuyyy pecinta fiksi
   Merapat◉‿◉jangan lupa
   Siapin camilan malamnya
              ~
              ~
              ~
            Roma

Tepat di malam perayaan penghormatan leluhur, Lady Anna von Vamalia mendapat ramalan bahwa RedMask akan berusaha menghancurkan para KLAN di sisi lain seseorang yang akan mencuri Ruby dari para KLAN yang ingin membangkitkan Elisabetha.

Lady Anna,bergegas menemui pemimpin KLAN Baron Magnus von Dracas untuk segera mengumpulkan para KLAN yang tersisa dari 13 KLAN hanya 5 yang tersisa.

Baron Magnus von Dracas mulai memberitahukan pesan Lady Anna yang mengharuskan mereka bersatu untuk bertahan hidup dan melawan keberadaan RedMask.

Dari Norwegia Baron Magnus von Dracas sang pemimpin KLAN mulai mengumpulkan von Nosferas,Pyras,Lycana,dan Vamalia.

"Sampai kapan kita akan terus terkurung di ruang padat ini?
Jika ada waktu aku ingin ke luar sana melihat dunia yang bebas,,Kau juga pasti ingin ke luar sana kan Tammo??"ujar Alisa von Vamalia"

"Sudahlah,,Alisa kau tak mengerti sama sekali dunia luar itu mengerikan untuk kaum seperti kita!!"

"Lagipula,,Nenek dan Hindrik akan melarangnya jadi jangan cari gara-gara dengan itu Alisa!!...dengan nada membentak!!"

"Hehhhh...kau tak mengerti bahwa aku berbeda dengan yang lainya??"

"Apa maksudmu Alisa???"

Apa maksud perkataan mu itu??
Keingiin tahuan Tammo saudara Alisa semakin memuncak.

"Hahhh...!!"

Alisa meraih tangan kanan saudaranya Tammo dan meletakkannya di dada Alisa.

"Alisa kau punya detak jantung!!"

Dengan ekspresi Tammo yang tampak tak mempercayai apa yang di lihatnya.

"Yaa,...begitulah!! tapi ingat jangan beritahu Nenek atupun Hindrik!!berjanjilah padaku Tammo!??"

"Sejak kapan kau menyembunyikan nya Alisa??"tanya Tammo!...

"Sejak aku masih kecil!!ujar Alisa"

Dengan wajah penuh permohonan supaya kebenaran tentangku tidak di ketahui banyak orang termasuk Nenek dan Hindrik juga.

"Aku Mohon Tammo!!"

"Baiklah,,,asal kau menuruti apa kata Nenek jadi diamlah".

"Hahhhhh...!!"
"Terima kasih saudaraku"

"Alisa,Tammo sarapan sudah siap Nenek memanggil kalian"ujar Hindrik".

Alisa,Tammo!!..
Makanlah sarapan kalian Nenek rasanya lelah sekali ingin tidur 100 tahun.Hindrik tolong antarkan aku ke peti

"Baiklah,,!!"

"OOO..iya nenek lupa selagi nenek tidur kalian jangan melakukan kekacauan apapun"

"Baiklah,Nek!!"

"Hindrik yang akan mengawasi kalian selama Nenek istirahat"ujar Dame Elina von Vamalia"

HEIRS Of The NIGHT [ COVER ] (The End:Serie 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang