Morning..!!guysss
Semoga Covid-19 ini cepat berlalu ya,Stay at home..
Semangat di rumah aja.
.
.Roma
"Abraham!!...sampai kapanpun aku Takan mengatakannya meski ku tau di mana Rubi itu..."ujar Lord Dracula!!.."
"Baiklah....aku akan membuatmu berbicara...!!!
Abraham..menyekap Lord Dracula dan membawanya ke sebuah ruang yang penuh dengan salib perak yang tergantung penuh di ruang tersebut.
Entah apa yang menjadikan Lorde Dracula dan Alisa saling terhubung dan ikut merasakan apa yang dirasakan Alisa begitupun sebaliknya.
Conte Claudo dan Contessa Viola berikut Umberto..menemui Alisa di Penjara untuk mengintrogasi Alisa.
"Alisa katakan yang sebenarnya...apa yang kau ketahui tentang Upiri...?!!!"
"Coun sudah berhasil mengumpulkan beberapa Ruby!!!"...
"Ia juga saat ini sedang mengincar Ruby Contessa untuk merubah dirinya seutuhnya menjadi manusia dan jika ia sudah menjadi manusia seutuhnya ia akan menjadi lebih tua dari sekarang...."!!!
"Celakalah kita....sayang NenekMoyang kita telah bangkit....!!ujar Conte Claudo..."!!
"Alisa..lalu dimana keberadaannya sekarang ???.."
"Ia berada di sebuah tempat yang sangat jauh gelap dan disana Coun juga ingin menemukan dan membuka tali simpul itu...!!"
"Jika simpul itu di buka oleh Coun maka akan terjadi kekacauan antar KLAN....!!!"
"Lalau...apa yang akan di rencanakan Coun setelah itu...???"
"Aku...hahhhhh....aku tak tahan....!!!..
"Alisa....!!"
"Alisa..apa yang terjadi??.."
"Hahhhhh....hahh...hhhhh!!...
Hingga Alisa tak sadarkan diri di dalam penjara dan kemudian Hindrik membawanya.
"Tolong bersihkan..meja itu!!.."ujar Hindrik"
Hindrik meletakan Alisa di meja itu.
"Alisa...Alisa....sadarlah!"
"Alisa...aku mohon bangun lah..ujar Ivy dengan sangat cemas..!"
"Alisa...Alisa.....!!""ujar Contessa"!!
""Lars...cepat panggilkan Lars...!!"..ujar Contessa"
Ivy segera mencari Lars di kamarnya ia tak menemukannya dan di ruang tengah juga tak ada juga kemudian Ivy bertanya pada Joanne.
"Kau lihat Lars..???"
"Ia ada di ruang kelas...!!"
"Baiklah,... Terimakasih!!"..
Ivy menemukanya di kelas dan Lars sedang berkumpul dengan Malcolm dan kedua sepupu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEIRS Of The NIGHT [ COVER ] (The End:Serie 1)
VampirosLahirnya generasi baru sang penguasa malam yang memperebutkan kekuasaan menjadi yang terkuat antar klan. ~NOSFERAS ~LYCANA ~DRACAS ~PYRAS ~VAMALIA Keturunan Drakula yang tersisa di kawasan Eropa untuk belajar bertahan hidup yang berlatar pada tahun...