Berfikir adalah pekerjaan terberat,karena itu sedikit sekali orang yang mau menggunakan otaknya.
.
.
.Roma
Hari pertama sekolah, Conte Claudo dan Contessa Viola mulai mengumpulkan para keturunan untuk mempelajari
banyak hal"Untuk semua para keturunan KLAN hari ini kita akan mempelajari kekebalan terhadap benda suci"ujar Conte Claudo"
"Tapi,,sepupu kami yang akan mengajari kalian!!!"
"Luciano!!!tolong panggilkan Umberto kemari!!!Nak"
"Baiklah!!!"
"Terimakasih,, Luciano!!ujar Umberto"
"Salam Conte Claudo!!!
"Mulailah..ajari mereka...!!"
Umberto,mulai mengeluarkan benda suci Salib dari gereja dan meminta Luciano untuk memegangnya.kemudian memperlihatkan pada tiap keturunan supaya tetap bersikap tenang saat melihatnya.
Namun mereka bereaksi mengeluarkan taring mereka dengan raut wajah seperti menikam dan ingin menyerang layaknya hewan buas."Lihatlah,,tidak terjadi apapun denganku?? tenanglah!!"ujar Luciano"
Malcolm von VRYRAD berbisik pada Lars dan mengajaknya untuk melakukan kekacauan di kelas hingga orang-orang tak melihat Malcolm & Lars meninggalkan pelajaran kelas
"Kau jangan memberi tahu kan pada Conte Claudo!!"ujar Lars pada Alisa dengan berbicara lewat fikiran..!!"
"Apaaa....Apa maksudmu??"ujar Alisa"!!
Malcolm & Lars berhasil ke luar berkeliaran di kota dan membuat kekacauan dengan gadis-gadis gereja hingga mereka mengejarnya tanpa menyadarinya ia telah berada di dalam gereja.
Di samping itu Umberto sangat marah mengetahui bahwa ada muridnya yang tak mengikuti pelajaran dan meninggalkan kelas.
Umberto...sangat marah hingga menanyakan satu persatu para murid hingga tiba puncak pertanyaan itu terlontar pada Alisa.
"Alisa!!kau adalah murid yang jujur jadi beri tahu kami di mana Malcolm & Lars ???"
Umberto membawa Alisa ke ruang Conte Claudo dan menyuruhnya mengatakan yang sebenarnya pada Conte Claudo.
"Alisa!!!dimana Lars & Malcolm sekarang???"...
"Mereka pergi saat pelajaran berlangsung dan aku tidak tau sama sekali jika mereka ke luar dari kapal!!"
"Aku serius... mengatakannya!!"
"Baiklah...!!!"
"Tenanglah,,sayang aku akan mencari mereka"ujar Contessa pada Conte Claudo"!
"Hindrik,,ikut denganku"!!
Sedangkan keadaan Malcolm & Lars di dalam gereja sudah tak berdaya, Malcolm tergeletak tak sadarkan diri dan para suster gereja memictratkan air suci pada Malcom dan reaksi Malcolm sangat kesakitan ketika air suci itu mengenai wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEIRS Of The NIGHT [ COVER ] (The End:Serie 1)
VampireLahirnya generasi baru sang penguasa malam yang memperebutkan kekuasaan menjadi yang terkuat antar klan. ~NOSFERAS ~LYCANA ~DRACAS ~PYRAS ~VAMALIA Keturunan Drakula yang tersisa di kawasan Eropa untuk belajar bertahan hidup yang berlatar pada tahun...