d e l a p a n b e l a s

1.9K 185 13
                                    

Kita sudahi saja lah drama si lami ini okehh, bcs ini teh tentang elvis fams malah nyakut kesana hehe...
Ga ada ide aku nya, okeh happy reading

Edit: annyeong gaiseuuu-yaaa!! Maap yaaa aku ga nongol2 lagi xixii.. Gaiss aku jarang bgt liat wp jadi kadang suka lupa kalau masi ada revisi book hihii sorry!!

Btw, ada yang ngestan seventeen gaaa?? HUEE AKU BABY CARATS NIII PGN BELAJAR BANYAK TTG SVT :(, bias kalian apaa?? Kalau naneun siii minghao (the8) ga tau knp jatuh cinta ama myunghooo hueee dia soft bgttt gemessss... Apalagi pas jd mentor dance di youth with you, gilaaa gentleman bgt ga siiii?!!!

Ohh ya yang mau follback atau feedback dm ajaaa yaaa, aku ga selective fb kokk :((

Yauda drpd kebanyakan bacot cusss bacaaa.. Maap kalau kalau masi ada kesalahan..

.

.

.

.

.

.

Kini elvis family tengah berkumpul bersama di mansion milik jisoo tentu nya.

Sanha, haechan dan soobin kini berebut pizza yang ada di depan mereka,

"gua duluan njeng."

"gua sat."

"gua duluan oy!"

Jisoo menggelengkan kepala nya saat melihat pertengkaran kecil itu.

"jangan berantem, masih banyak kok." ucap jisoo yang membuat mereka diam.

"hehe.."

Jisoo berjalan ke arah kamar lami,

Tok.. Tok.. Tok..

"lami-ya.. "

"lami.. "

Cleck..

"eoh? Mamah?"

Jisoo tersenyum,
"ke bawah yuk."

"kenapa?"

Jisoo tidak menjawab, ia membawa lami ke lantai bawah, lami terkejut saat melihat sosok yang sejak lama ingin ia temui.

Iya, lee jieun (IU).

"bunda.." ucap lami sambil menutup mulut nya.

IU tersenyum manis,
"lami-yaa.." panggil nya.

Lami menghambur pada pelukan ibu nya,

"hiks.. Bunda Kemana aja hiks.."

"maafin bunda ya lami, bunda.."

"kenapa bun? Hiks.."

"maaf.. Bunda janji ga bakalan ninggalin kamu lagi."

Dreamies | Nct dream ft jisoo [revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang