Vote-vote!! Gaes!!
Kalau kalian ngevote gua jadi semangat buat update.Double up xixi.
Taeyong menghela napas berat, ia tau ini kesalahan nya namun ia juga berhak menerima kesempatan kedua bukan.
Puk!
Tiba-tiba ada yang menepuk pundak taeyong."hai" sapa nya
Taeyong kaget setengah mati saat tau bahwa yang menepuk pundak nya adalah jaemin.
Iya, jaemin.
Taeyong sebenarnya masih berada di lingkungan rumah sakit karna ia masih tetap ingin menemui jisoo.
Jaemin duduk di sebelah taeyong sambil melihat langit yang kini telah di penuhi oleh bintang-bintang.
Taeyong melihat anak nya dari samping, rahang tegas sama seperti diri nya, alis rapi sama dengan diri nya.
Tiba-tiba jaemin tersenyum dan menatap balik lawan bicara nya.
"jaem paham kok semua manusia pasti pernah bikin kesalahan." ucap jaemin
"tapi ga semua orang bisa nerima kesalahan itu dengan mudah." lanjut jaemin
"papah.."
Satu kata yang terlontar dari bibir jaemin, membuat taeyong tersenyum karna masih ada yang mengakui nya.
"jaem masih punya hati kok, jaem tau kalau papa pasti punya alasan dan tujuan, tapi ga semua orang bisa dengan mudah nerima papa lagi."
"semua butuh proses pah..."
Jaemin kembali menatap langit.
"coba lah untuk memperbaiki segala nya dengan perlahan."
Lalu jaemin beranjak pergi dari hadapan taeyong, sebelum itu jaemin tersenyum dan berkata.
"makasih karna udah mau kembali lagi & berjuang." ujar jaemin
—
"dari mana lo?" tanya eric saat melihat sepupu nya (jaemin) memasuki ruang rawat jisoo.
Jisoo udah siuman, ruangan ini besar jadi bisa nampung semua anggota elvis fams.
Jaemin menggelengkan kepala nya.
"itu barusan jalan-jalan aja."Eric hanya ber 'ohh' ria.
"mah.." panggil jaemin
Jisoo menoleh ke arah nya, jaemin tersenyum manis.
"mamah cepet sembuh." lirih jaemin
Jisoo tersenyum, ia menggenggam tangan anak nya itu erat, jisoo mengangguk.
Entah mengapa rasa nya untuk bergerak atau berbicara jisoo tidak punya tenaga, jadi sejak tadi jisoo hanya menjawab pertanyaan dengan anggukan dan gelengan.
Semua nya menatap sendu ke arah anak dan ibu itu.
"udah malem, yang lain pulang yuk." ujar irene
Irene? Udah baikan kok tadi, ia hanya kesal saja.
Semua nya mengangguk, satu persatu mereka pulang dan menyisakan yohan, jennie, lisa dan dreamies.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamies | Nct dream ft jisoo [revisi]
Fanfiction[dalam tahap revisi] "love you.. Mom.. Dad" Tentang jisoo si single parent, elvis family dan anak nya bersama impian mereka. ©janepark Start : [01/05/2020] End : [10/06/2020] High rank? Alhamdulillah dulu perna. • #9 in jisoo [30/06/2020] • #11 in j...