Pagi ini hari pertama Reva mulai sekolah. Di sekolah nya yang baru setelah pindah karena harus ikut orang tua nya, karena bisnis.
"Kenapa sih harus pindah, males banget ih." Batin nya yang masih berbaring dikasur milik-nya yang empuk.
"Huffttt...." Reva mulai beranjak dari tempat tidur nya lalu, mengambil handuk menuju ke kamar mandi.
Reva adalah anak dari keluarga dayrasi pengusaha besar di kota nya dulu dan sekarang harus pindah karna bisnis Ayah
nya di pindahkan."Reva, hari ini kamu sekolah di antar pak santo ya. Oh ya jangan lupa, kamu juga harus menyembunyikan identitas asli kamu. Kamu harus ingat tujuan Papa sekolahin kamu di sekolah itu apa." kata Papa Reva mengingat kan putri nya, yang saat ini mereka ada di meja makan untuk sarapan.
"iya iya Reva ingat." jawab Reva malas.
" sarapan nya di habis in sayang." sambung Mama nya Reva.
"udah Ma, reva berangkat duluan ya Ma Pa, daa.." reva beranjak dari tempat duduknya.
Di parkiran sekolah terlihat kebanyakan disekolah ini mengendarai Motor, hanya beberapa saja yang mengendarai mobil.
"hmmm.. Apa mulai besok aku ngendarai mobil sendiri ya, gk usah pake sopir" Batin nya.
"Pak, Bapak pulang aja dulu nanti Reva telpon kalau udah pulang sekolah." katanya
" oh iya non Reva.." jawab pak Santo.
Reva turun dari mobil nya"huftt.. Kita mulai dramanya" Batinnya.
Reva mulai memasuki lobby. Banyak pasang mata yang kagum melihatnya karna ke cantikan wanita ini. Dan banyak juga yang iri dengannya karna kecantikan itu.
" Eh dia siapa"
" Dia anak baru ya?"
" Cantik banget, ohh adek andai kau jadi bidadari ku"
" Kayaknya dia sombong"
Begitulah kira-kira mereka katakan."Baiklh kita mulai dari kantor Kepsek dulu.. Semangat reva.." batin nya menyemangati dirinya sendiri.
Di kelas XII IPA 3
"Eh gaes dengar-dengar katanya ada anak baru, lo pada tau gk siapa namanya?" tanya Angel
" Emang kenapa? Kepo banget sih lo jel" balas Mita, sedangkan vivin hanya memandang sahabatnya itu malas.
" Iya dong, gue tuh kudu tau, eh.. Tapi nih ya katanya dia tuh cantik banget tauu. Ngelebihin kecantikan lo vin". Ejek Angel.
" Brisik lo bisa diem gk sih, lo tuh crew...."
Belum juga Vivin menyelesaikan
ucapannya, Bu enik sudah masuk ke kelas mereka."Hallo selamat pagi anak-anak, pagi ini ibu akan mengenalkan kalian teman baru... ayo masuk, perkenalkan diri kamu." ucap Bu Enik mempersilahkan nya masuk.
Reva berjalan memasuki kelas dengan, rambut ter urai dengan rapi yang siap mem perkenalkan dirinya. Sedangkan, para lelaki di kelas memandangnya kagum dengan kecantikan paripurna nya.
" Keliatan nya ada yang bakal punya saingan nih hhhhhh" ejek salah satu siswa cowok di kelas itu yang mengarah ke vivin. Ejekan itu mengundang tawa se isi kelas.
"Paan sih, brisik deh lo.." jawab Vivin lantang dan memandangnya malas.
"oh.. Astaga gue? Saingan sama tu cewek? Gak banget ihh", Batin Reva saat itu dengan bibir yang melambangkan senyum mirih.
" Nama gue Reva, gue harap teman-teman bisa berteman baik sama gue", perkenalan Reva singkat dan dia juga tidak memperkenalkan dirinya sebagai salah satu anak dari kluarga dayrasi.
"ih sok kecantikan banget sih jadi cewek",
batin vivin memandangnya malas."Oke Reva kamu bisa duduk di belakang sebelah kiri di samping Devan", ujar Buk Enik mempersilahkan Reva duduk.
"Lolo.. Buk nggak bisa gitu dong kan masih ada bangku kosong, tuh tuh... Disamping Jesika masih kosong." protes vivin yang tidak suka Lelaki incarannya duduk bersama Reva.
"Vivin... Kamu coba mau ngatur ibuk sekarang? Iya? Udah... Reva kamu duduk disamping devan". Reva mengangguk, menuruti kata Gurunya itu.
Saat pelajaran hanya ada ke heningan di antara Devan dan Reva sampai pulang pun hanya ada keheningan di antara mereka. Itu karna, Devan orang nya yang dingin dan cuek.
Bel sekolah bunyi yang menandakan saatnya pulang sekolah. Reva yang sedang ber siap- siap untuk pulang tiba- tiba Vivin datang menghampiri meja Reva yang saat itu di kelas hanya ada Reva dan teman-teman Vivin.
"Eh lo... Jadi cewek jangan ke centilan deh, ohh.. Iya lo jangan deket- deket sama Devan gua, lo denger tuh". Ucap Vivin lantang."Paan sih lo gak jelas banget." ucap Reva singkat, saat akan beranjak dari tempat duduk nya tiba- tiba tangan Reva di pegang Vivin.
"lo denger gk tadi gue bilang apa?, gua tegasin sekali lagi. jangan deket-deket sama Devan soalnya Devan itu cuman punya gue". Tegas Vivin sekali lagi.
" Lo tuh sebenarnya Oon apa gimana sih, lo liat kan gue duduk di sampingnya cara gue biar gk deket sama dia gimana coba? Ngotak dong, lagi an emang Devan mau sama lo ha? Minggir lo". Ucap Reva yang kesal dengan Wanita gila itu.
Mendengar ucapan terakhir Reva teman- teman Vivin mengumpat ketawa mereka.
Reva sedang menunggu Pak Santo di gerbang sekolah, enggak sengaja dia ngeliat sosok cowok ngendarai motor gede yang tadi di sebut-sebut sama wanita gila itu.
"eh lo... Berenti! Bilangin tuh sama cewek lo jangan pernah ganggu gue, lagian siapa juga yang mau sama cowok dingin kea lo." ucap Reva lalu pergi gitu aja tanpa ada jawab an dari Devan.
"cewek? Emang gue punya pacar? Maksudnya paan sih? Tapi unik juga tuh cewek kalo di liat-liat, eh... Paan sih ngapain jadi mikir dia". Devan langsung sadar dari lamunan nya dan bergegas pulang ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Kesayangan
Teen FictionDevan prolog Karna hari ini libur sekolah, seperti biasa Devan jogging keliling komplek rumah nya. Lalu, setelah itu Devan pergi ke caffe milik Ayah nya yang sekarang sudah di kelola Devan sendiri. Karena Papa nya Devan ingin anak nya memiliki pengh...